Toyota Ingin Tampil Premium di IIMS 2017

PT Toyota Astra Motor (TAM) hendak menampilkan kesan premium, elegan dan modern di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.
Muhammad Khadafi | 13 April 2017 21:53 WIB
Public Relation Manager PT TAM Roeli Sijabat (kiri) dan Executive General Manager PT TAM Fransiscus Soerjopranoto menjelaskan konsep yang akan dibawa Toyota ke Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 - Muhammad Khadafi

Bisnis.com, JAKARTA – PT Toyota Astra Motor (TAM) hendak menampilkan kesan premium, elegan dan modern di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.

Setelah 8 tahun terakhir selalu mengandalkan dekorasi berwarna putih, tahun ini Toyota hadir dengan dominasi warna hitam. Roeli menjelaskan hal itu sejalan dengan semangat jargon TAM, Let’s Go Beyond.

“Kenapa? Karena berdasarkan survei kepada konsumen, ingin ruang pameran yang premium, modern, advance, dan elegan. Ini direpresentasikan dengan warna hitam,” kata Public Relation Manager PT TAM Roeli Sijabat dalam acara Toyota Media Gathering IIMS 2017 di Jakarta, Kamis (13/4/2017).

Kendati demikian bukan berarti TAM ingin menjadikan merek Toyota sebagai mobil premium di Indonesia. Sebab untuk merek premium, perusahaan memiliki Lexus. TAM tetap mengincar seluruh segmentasi konsumen otomotif, mulai dari entry level hingga premium.

Dengan luas area stan 1.876 meter persegi, Toyota membawa 20 unit produk yang akan ditampilkan. Produk-produk tersebut akan dibagi ke dalam empat zona khusus, yakni active zone, modern family zone, adventurous zone, dan hybrid zone.

Roeli menjelaskan bahwa active zone akan diisi oleh Agya, Yaris dan Calya. Modern family zone akan menampilkan Sienta, Veloz, dan Innova. Selanjutnya adventurous zone ada Rush Ultimo, Fortuner, Venturer, dan Hilux. Terakhir, hybrid zone akan memamerkan Alphard Hybrid dan Camry Hybrid.

Adapun IIMS 2017 akan kembali digelar di Jakarta International Expo Kemayoran pada 27 April—7 Mei 2017. Dyandra Promosindo, selaku penyelenggara IIMS mengklaim acara tahun ini mendekati sempurna.

Penyelenggara menargetkan nilai transaksi naik tipis  atau 3%, dari sekitar Rp3 triliun pada 2016 menjadi Rp3,1 triliun. Angka tersebut akan selaras dengan target jumlah pengunjung tahun ini sebanyak 450.000. 

Tag : toyota astra motor, IIMS 2017
Editor : Rustam Agus
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top