Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Harga Jual 2 Varian Mazda CX-3 Diumumkan

PT.Eurokars Motor Indonesia (Eurokars Group), distributor resmi mobil Mazda di Indonesia, mengumumkan secara resmi harga salah satu mobil terbaru Mazda, Mazda CX-3.
Mazda CX 3./jalopnik
Mazda CX 3./jalopnik

Bisnis.com, JAKARTA – PT.Eurokars Motor Indonesia (Eurokars Group), distributor resmi mobil Mazda di Indonesia, mengumumkan secara resmi harga salah satu mobil terbaru Mazda, Mazda CX-3.

Mobil ini pertama kali diperkenalkan di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2016 dan kembali diperlihatkan kepada media di acara peresmian Eurokars Motor Indonesia sebagai distributor Mazda di Indonesia pada 14 Maret lalu.

Presiden Direktur Eurokars Motor Indonesia, Roy Arman Arfandy, mengatakan Mazda CX-3 mendapat sambutan antusias dari penggemar otomotif di Tanah Air dan untuk memenuhi harapan konsumen, harga jual peluncuran perdana diumumkan secara resmi.

Adapun harga resmi peluncuran perdana yakni Mazda CX-3 Tipe Touring Rp388 juta dan Mazda CX-3 Tipe Grand Touring Rp435 juta, keduanya harga OTR Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jadetabek).

“Harga ini berlaku selama periode peluncuran perdana, dimulai dari awal April berdasarkan surat pemesanan kendaraan (SPK) sampai dengan akhir Mei 2017,” katanya, Rabu (12/4/2017).

Model terbaru ini telah mengadopsi fitur terbaru Mazda, G-Vectoring Control (GVC) yang semakin menambah kenyamanan dan keselamatan selama berkendara.

Eurokars Motor Indonesia memiliki dua varian Mazda CX-3 yakni varian Touring dan varian Grand Touring, dimana pada varian Grand Touring sudah disematkan fitur keselamatan tingkat tinggi yakni ActivSense yang termasuk di dalamnya fitur keselamatan ALH (Adaptive LED Headlamps), BSM (Blind Spot Monitoring) + RCTA (Rear Cross Traffic Alert), LDWS (Lane Departure Warning System), SCBS-Forward (Smart City Brake Support-Forward)dan DAA (Driver Attention Alert).

Mazda CX-3 kini tersedia dalam pilihan warna-warna terbaru yang lebih menarik seperti Machine Grey dan Titanum Flash, disamping beberapa warna yang sudah tersedia sebelumya seperti Snowflake White Pearl Mica danJet Black serta Soul Red Metallic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper