Bridgestone Jagokan Ban Alenza 001 Untuk Kendaraan SUV

PT Bridgestone Tire Indonesia (BSIN) menjagokan produk premium terbarunya, Bridgestone Alenza 001, yang dirancang khusus untuk kendaraan sport utility vehicle (SUV).
Nurudin Abdullah | 11 April 2017 21:50 WIB
Ban Bridgestone Alenza 001. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA-PT Bridgestone Tire Indonesia (BSIN) menjagokan produk premium terbarunya, Bridgestone Alenza 001, yang dirancang khusus untuk kendaraan sport utility vehicle (SUV).

Anak perusahaan Bridgestone Corporation, produsen karet dan ban terkemuka dunia, itu memproduksi Alenza 001 untuk memenuhi tuntutan dan permintaan pasar yang cukup tinggi dari kendaraan urban SUV.

Toshihiro Fujiki, Sales & Marketing Director Bridgestone Tire Indonesia, mengatakan meningkatnya populasi dan tipe mobil SUV di Indonesia, membuat perusahaan merasa perlu memperkenalkan Bridgestone Alenza 001.

“Produk ini merupakan produk ban premium yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan mobil-mobil SUV kelas premium juga,” katanya, Selasa (11/4/2017).

Menurutnya, Alenza 001 merupakan pengembangan dari ban SUV Bridgestone sebelumnya dengan tiga sektor pengembangan utama yaitu performa pengendaraan di jalan basah, kemampuan pengereman dan usia pakai lebih panjang.

Dia menjelaskan ban Alenza 001 tersedia dalam 3 ukuran yaitu ring 17,18 dan 19, yang memiliki alur kecil 3D M-Shaped di bagian tengah dengan desain pola telapak spesial mencegah keausan sehingga usia pakainya 11% lebih lama dari ban sejenis yang diproduksi sebelumnya.

Tag : otomotif, bridgestone
Editor : Gita Arwana Cakti
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top