Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Modifikasi Motor: Honda Dorong Lahirnya Kreativitas

PT Astra Honda Motor akan terus mendorong lahirnya kreativitas di dunia modifikasi melalui kegiatan Honda Dream Ride Project dengan memodifikasi motor supersport All New Honda CBR250RR.nn
Sejumlah modifikator sedang memodifikasi supersport All New Honda CBR250RR./Istimewa
Sejumlah modifikator sedang memodifikasi supersport All New Honda CBR250RR./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Astra Honda Motor akan terus mendorong lahirnya kreativitas di dunia modifikasi melalui kegiatan Honda Dream Ride Project dengan memodifikasi motor supersport All New Honda CBR250RR.

General Manager Marketing Planning and Analysis Astra Honda Motor (AHM) A. Indraputra, mengatakan Honda Dream Ride Project merupakan salah satu kontribusi AHM terhadap pengembangan kreativitas anak muda di dunia modifikasi.

“Kegiatan ini diharapkan akan melahirkan modifikator berbakat sekaligus menginspirasi modifikator lain dalam menuangkan kreativitasnya melalui modifikasi sepeda motor di Tanah Air,” katanya, Sabtu (8/4/2017).

Menurutnya, AHM dalam mendampingi para modifikator tidak hanya sampai pada ajang Honda Modif Contest (HMC), mengingat karya mereka dengan All New Honda CBR250RR akan melahirkan hasil berkelas tinggi yang membanggakan.

Dia menjelaskan Honda Dream Ride Project diikuti 3 pemenang HMC 2016, yaitu Yuwono Djati pemenang pada kelas Cub & Sport National, serta Peterson Rivai pada kelas Matic National, dan Budi Setiawan pemenang Free For All National.

Kepada ketiga pemenang HMC 2016 tersebut AHM memberikan pelatihan khusus tentang produk, desain, pemilihan material modifikasi, perencanaan biaya, dan diskusi intens dengan para mentor di Yogyakarta pada 6-8 April 2017.

Sedangkan untuk mendampingi ketiga modifikator selama proses pengembangan karya modifikasi All New Honda CBR250RR, itu AHM menyediakan 3 mentor andal, yaitu International Custom Builder Kaichiro Kurosu.

Tim ahli dari Honda Motorcycle Research and Development Center itu didatangkan langsung dari Jepang, bersama tim Product Development AHM, serta wartawan senior Tabloid Motorplus.

“Para mentor ini akan menjadi mitra diskusi sekaligus pembimbing bagi ketiga modifikator dalam membangun karya modifikasi terbaiknya,” ujar Indra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper