Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Daihatsu Luncurkan Ayla Generasi Kedua Bermesin 1.200 CC

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) sebagai pemegang merek kendaraan Daihatsu di Indonesia meluncurkan generasi kedua Astra Daihatsu Ayla dengan dua pilihan mesin, 1.000cc dan 1.200cc.
Ayla generasi kedua/Istimewa
Ayla generasi kedua/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) sebagai pemegang merek kendaraan Daihatsu di Indonesia meluncurkan generasi kedua Astra Daihatsu Ayla dengan dua pilihan mesin, 1.000cc dan 1.200cc.

"Kami percaya New Astra Daihatsu Ayla mampu menjawab keinginan konsumen akan sebuah city car yang lebih bertenaga, stylish, namun dengan harga yang terjangkau," kata Amelia Tjandra selaku Direktur Marketing Astra Daihatsu Motor di Jakarta, Jumat.

Ia menambahkan, "Tambahan varian 1.2L (1.200cc) menjadikan Ayla siap sebagai sahabat seru bagi masyarakat Indonesia."

New Astra Daihatsu Ayla menawarkan tiga kelebihan utama: tenaga, gaya dan kenyamanan.

Ayla dengan mesin 1.200 cc menjanjikan performa maksimal berkat mesin 1.2L dual VVT-I yang bertenaga, serta irit bahan bakar, bersuara mesin lebih halus, dan emisi gasnya ramah lingkungan.

Tipe 1.2L juga dilengkapi dengan stabilizer di bagian depan dan belakang. Selain itu mobil dilengkapi dengan projector headlamp, LED daytime running light, polished alloy wheel dan LED rear combi lamp yang memberikan kesan bergaya.

Bagian dalam kabin Ayla 1.2L diperbarui dengan adanya audio 2DIN layar sentuh dan steering switch. Fitur Immobilizer juga membuat mobil ini aman dari pencurian karena hanya bisa dihidupkan menggunakan kunci asli.

Sementara Ayla 1.0L atau 1.000cc khusus dihadirkan kembali untuk konsumen yang membutuhkan kendaraan dengan harga terjangkau.

Ayla generasi kedua ini memiliki bumper dan grille depan terbaru, namun tetap mempertahankan performa dan keiritan bahan bakar yang sudah menjadi ciri khas Ayla.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper