Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hyundai Bakal Luncurkan Produk Baru di GIIAS 2017

PT.Hyundai Mobil Indonesia, distributor resmi kendaraan Hyundai di Indonesia, bakal meluncurkan satu produk terbaru Hyundai di ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di ICE BSD, Tangerang, 10-20 Agustus mendatang.
Deputy Marketing Director PT.Hyundai Mobil Indonesia, Hendrik Wiradjaja/Ist
Deputy Marketing Director PT.Hyundai Mobil Indonesia, Hendrik Wiradjaja/Ist

Bisnis.com, JAKARTA - PT.Hyundai Mobil Indonesia, distributor resmi kendaraan Hyundai di Indonesia, bakal meluncurkan satu produk terbaru Hyundai di ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di ICE BSD, Tangerang, 10-20 Agustus mendatang.

Peluncuran produk baru ini merupakan salah satu upaya Hyundai untuk mendongrak penjualannya di tahun ini yang ditargetkan naik dari realisasi sebanyak 1.500 di tahun lalu, menjadi 1.800 unit di sepanjang 2017.

Hyundai Mobil Indonesia masih menutup rapat perihal sosok kendaraan barunya tersebut. " Apa produknya, mohon maaf kami belum dapat menyampaikan detailnya, saat ini kami dalam studi. Pada waktunya akan diluncurkan di GIIAS nanti," kata Deputy Marketing Director PT.Hyundai Mobil Indonesia, Hendrik Wiradjaja, kepada Bisnis.com, Rabu (5/4/2017).

Hendrik memastikan produk baru tersebut sudah memiliki segmen di pasar otomotif Tanah Air dan diyakini akan ikut mewarnai pasar otomotif nasional di tahun ini.

"Tentu saja market-nya ada, kami yakin pasar akan menyambut dengan respons positif kehadiran produk baru tersebut".

Dia menjelaskan model H-1 dan Santa Fe masih menjadi produk andalan dalam mendongkrak penjualan di tahun ini, disusul produk-produk lainnya yakni Grand i10, Tucson, Starex dan kendaraan komersial, pick up H-100.

"Pada tahun lalu, H-1 dan Santa Fe menyumbang kontribusi penjualan sekitar 60%, sisanya disumbangkan oleh model lainnya. Kami juga yakin kehadiran pick up H-100 akan memberikan kontribusi signifikan".

Selain menghadirkan produk baru, Hyundai akan melakukan ekspansi jaringan pelayanan ke kota-kota besar di Tanah Air antara lain Surabaya, Semarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper