Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pertamina Lubricants Proteksi Kesehatan 300 Mekanik se-Jatim

Sebanyak 300 mekanik berprestasi dan keluarganya mendapat proteksi asuransi kesehatan selama setahun yang dipersembahkan oleh PT.Pertamina Lubricants bekerjasama dengan BPJS Kesehatan.
Ilustrasi/twitter
Ilustrasi/twitter

Bisnis.com, JAKARTA - Sebanyak 300 mekanik berprestasi dan keluarganya mendapat proteksi asuransi kesehatan selama setahun yang dipersembahkan oleh PT.Pertamina Lubricants bekerjasama dengan BPJS Kesehatan.

Program itu secara resmi diluncurkan yang ditandai dengan penandatanganan MoU antara Pertamina Lubricants dengan BPJS Kesehatan Cabang Utama Surabaya, Selasa (4/4/2017).

Penandatangan MoU dilakukan oleh Sales Region Manager V PT Pertamina Lubricants, Eko Ricky Susanto dan Mokhammad Cucu Zakaria, Kepala BPJS Kesehatan Cabang Utama Surabaya, disaksikan oleh Corporate Secretary Pertamina Lubricants dan Kepala BPJS Kesehatan Divisi Regional VII Jawa Timur, Handaryo.

"Program ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kami terhadap prestasi para mekanik dalam memberikan kontribusi sehingga menjadikan pelumas Pertamina sebagai primadona dan pilihan utama masyarakat Jatim untuk kendaraan pribadi mereka," kata Eko Ricky Susanto, Sales Region Manager V Pertamina Lubricants.

Dalam periode 2017-2018, Pertamina Lubricants Sales Region V akan menyeleksi lebih dari 300 mekanik yang memiliki prestasi luar biasa dalam penjualan pelumas Pertamina baik penjualan pelumas kendaraan roda dua seperti Enduro Series atau penjualan pelumas roda empat yakni Fastron Series dan Prima XP.

Mekanik sehat merupakan salah satu yang menunjang performa bisnis. Jaminan sosial kesehatan ini memberikan kemudahan bagi mekanik untuk mendapatkan rujukan kesehatan bila sakit".

Pada kesempatan yang sama, Pertamina Lubricants juga menyelenggarakan sesi product knowledge untuk para mekanik yang membahas mengenai dasar-dasar pelumas, pemilihan pelumas asli dan palsu, teknik penggantian pelumas yang baik, alur kerja pelumas pada mesin serta uji dynotest pelumas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper