Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Komunitas Pemilik Chevrolet Trax Konvoi Keliling Jakarta

Pemilik mobil Chevrolet Trax yang tergabung dalam Indonesia T-RAX Owner Community (T-RAX), menggelar rolling thunder keliling Jakarta pada 2 April guna memperingati setahun berdirinya T-RAX yang didirikan pada 1 April 2016.
/Istimewa
/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Pemilik mobil Chevrolet Trax yang tergabung dalam Indonesia T-RAX Owner Community (T-RAX), menggelar rolling thunder keliling Jakarta pada 2 April guna memperingati setahun berdirinya T-RAX yang didirikan pada 1 April 2016.

Sebanyak 75 kendaraan Chevrolet Trax melakukan konvoi dari AK Putera Bintaro menuju Lippo Mall Puri. Pada kegiatan ini, diselenggarakan juga coaching clinic mengenai safety driving dengan menampilkan pemateri, Sumantri dari INdonesia Defensive Driving Center (IDDC).

"Coaching clinic menjadi sarana untuk saling mengingatkan sesama anggota komunitas tentang pentingnya berkendara secara aman dan tertib. Dengan performa mesin yang prima dan bertenaga turbo, selalu saja ada kecenderungan untuk memacu kendaraan secara kencang. Diperlukan keterampilan mengemudi yang baik agar keselamatan diri dan orang lain menjadi prioritas," kata Ketua T-TRAX, Franky Silaen, Senin (3/4/2017).

Wakil Ketua Komunitas Club T-RAX, Condro Adi Pratomo menjelaskan acara kumpul bareng sering dilakukan sebagai wadah komunikasi dan silaturahim antar anggota komunitas bersama dealer.

”Kami berharap dengan umur satu tahun ini, Club T-RAX ini akan semakin solid dan anggota terus bertambah, termasuk memberikan sinergi yang aktif dan kuat bersama komunitas Chevrolet lain dan dealer,” katanya.

Di sepanjang tahun ini, T-RAX telah mengagendakan beberapa kegiatan, salah satunya melakukan touring yang pertama pada 4 sampai 5 Februari.

Pada kegiatan rolling thunder keliling Jakarta, turut serta juga perwakilan dari beberapa komunitas lain yakni Brotherhood Chevy-Opel Lovers (Brocoolers),  Forum Komunikasi Klub & Komunitas Otomotif (FK3O), Spark Matiz Club (SPAM), All New Chevrolet Spark Community on Kaskus (Sparkus), Aveo Club Indonesia (ACI), Vectra Optima Owners Club (VOOC).

Kemudian, Chevrolet Estate Opra Club (CEO), Blazer Indonesia Club (BIC), Chevy Spin Indonesia (CSI), Zafira Indonesia Community (ZIC), Captiva Chevy Club (3C), Chevrolet Trailblazer Indonesia (TBZI), Komunitas Captiva at Kaskus (KOC@K), dan Komunitas Captiva Indonesia (KCI).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper