Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Daihatsu Tawarkan Layanan Servis Gratis

PT Astra Daihatsu Motor, agen pemegang merek mobil Daihatsu, memberikan apresiasi kepada pengguna Daihatsu di Indonesia yang mobilnya sudah menempuh jarak perjalanan 110.000 km.
Logo Daihatsu/Ilustrasi
Logo Daihatsu/Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA-PT Astra Daihatsu Motor, agen pemegang merek mobil Daihatsu, memberikan apresiasi kepada pengguna Daihatsu di Indonesia yang mobilnya sudah menempuh jarak perjalanan 110.000 km.

Amelia Tjandra, Marketing Director Astra Daihatsu Motor, mengatakan apresiasi itu berupa gratis penggantian oli dan filter oli, pembersihan dan pengecekan sistem rem, sistem pengapian, sistem kemudi, fungsi kerja transmisi, roda, suspensi, dan kondisi bagian bawah kendaraan.

“Seluruh jaringan bengkel resmi Daihatsu siap menerima pelanggan setia program Gratis Perawatan Berkala 110.000 km itu mulai 1 April 2017,” katanya, Jumat (24/3/2017).

Menurutnya, program Gratis Perawatan Berkala 110.000 km merupakan wujud apresiasi Daihatsu kepada pelanggan setia yang selalu menggunakan produk dan jasa layanan bengkel resmi Daihatsu.

Program apresiasi bagi palanggan yang selalu menggunakan produk dan jasa layanan bengkel resmi Daihatsu, itu sekaligus untuk memperingati ulang tahun Daihatsu yang ke 110.

Dia menjelaskan program itu berlaku bagi pengguna setia Daihatsu yang berstatus perorangan dan bukan instansi, serta telah melakukan perawatan berkala secara rutin di bengkel resmi mulai dari 1.000 km hingga 110.000 km.

“Perawatan berkala secara rutin di bengkel resmi Daihatsu mulai dari perawatan 1.000 km dan mencapai sekitar 110.000 km sesuai dengan data pada Service Booklet kendaraan,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper