Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pertamina Lubricants Operasikan Outlet ke-100 Enduro Express

PT.Pertamina Lubricants, anak usaha PT.Pertamina (persero) yang mengelola bisnis pelumas, mengoperasikan outlet Enduro Express ke-100 di wilayah Sales Region III Jabar, Banten dan DKI Jakarta pada Selasa, 21 Maret di SPBU 34-16933 Pemda Cibinong Jalan Raya Tegar Beriman, Cibinong, Bogor.
Ilustrasi/twitter
Ilustrasi/twitter

Bisnis.com, JAKARTA -  PT.Pertamina Lubricants, anak usaha PT.Pertamina (persero) yang mengelola bisnis pelumas, mengoperasikan outlet Enduro Express ke-100 di wilayah Sales Region III Jabar, Banten dan DKI Jakarta pada Selasa, 21 Maret di SPBU 34-16933 Pemda Cibinong Jalan Raya Tegar Beriman, Cibinong, Bogor.

Enduro Express ini merupakan salah satu channel exclusive penjualan Pelumas Pertamina yang berada di area SPBU. Pembangunan outlet Enduro Express ini berkat kerjasama antara PT Pertamina Lubricants dengan CV Nitro Pratama, salah satu pemilik dan pengelola (operator) outlet jaringan Nitrogen yang terbesar di pulau Jawa.

"Dengan konsep one stop service untuk pengembangan SPBU ke depan, konsumen dapat memperoleh semua layanan ketika masuk ke area SPBU, mulai dari pengisian BBM, pengambilan dana Tunai(ATM), makan, pengisian ban (nitrogen), hingga penggantian pelumas," kata Sales Region Manager III PT Pertamina Lubricants, Abdul Hafid Rasjid, Rabu (22/3/2017).

Pertamina Lubricants juga melakukan kegiatan promosi sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan Pelumas Pertamina dengan menerbitkan voucher gratis pengisian Nitrogen untuk setiap pembelian pelumas Pertamina jenis apapun di outlet Enduro Express yang bertanda khusus.

Selain itu, juga mengajak pengguna BBM Pertalite dan Pertamax Series untuk menggunakan pelumas Pertamina dengan memberikan promo diskon 25% pelumas Pertamina untuk setiap pembelian Pertalite dan Pertamax Series dengan minimal akumulasi Rp50.000 di SPBU bertanda khusus selama persediaan masih ada.

"Dengan membeli pelumas Pertamina di outlet Enduro Express maka konsumen akan memperoleh beberapa benefit, diantaranya jaminan keaslian produk, harga bersaing, hingga pelayanan yang cepat dan memuaskan," ujar Rasjid.

Pada pengoperasian outlet ke-100 Enduro Express ini, dilakukan penandatanganan kerja sama antara Pertamina Lubricants dengan CV Nitro Pratama.

Melalui kerjasama ini, Pertamina Lubricants berharap agar kedepannya jaringan pemasaran Pelumas Pertamina menjadi semakin luas khususnya di SPBU, seiring dengan peningkatan jumlah jaringan outlet Nitrogen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper