Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Navara, Produk Nissan Terlaris di Asia

Nissan Navara, produk dari Nissan Motor Co di kelas kabin ganda merupakan salah satu kendaraan terlaris di kawasan Asia.
/nissan.com.au
/nissan.com.au

Bisnis.com, JAKARTA - Nissan Navara, produk dari Nissan Motor Co di kelas kabin ganda merupakan salah satu kendaraan terlaris di kawasan Asia.

Dari data yang dirilis perusahaan, Sabtu (18/3/2017), mobil yang diproduksi di Thailand ini merupakan produk terlaris di Thailand, Australia, dan Filipina.

Navara rakitan Thailand menyumbang 57,6% dari total ekspor kendaraan di negara tersebut. Adapun destinasi tujuan ekspor Navara mencapai 105 tujuan di seluruh dunia, termasuk Amerika Serikat dan Inggris.

Di wilayah Asia dan Oceania, Navara terbukti menjadi model favorit, di mana penjualannya mengalami peningkatan 82% sejak generasi ketiga Nissan Navara diluncurkan pada 2014.

Navara bisa diandalkan di medan apapun, dan memiliki banyak fungsi cerdas yang tidak ditemukan pada kendaraan kabin ganda lainnya. Desain full-boxed ladder memiliki kemampuan untuk menahan kerja yang berat maupun penggunaan sehari-hari.

Daya tarik tinggi yang dihasilkan dari kekuatan baja yang ditempatkan di posisi-posisi strategis pada kendaraan ini, memungkinkan untuk mengatasi jalan dengan kemiringan lateral 32 derajat.

Mobil ini juga menerapkan Nissan Intelligent Mobility yang menunjukkan komitmen Nissan akan kendaraan minim emisi dan minim kecelakaan di masa depan (Zero Emission, Zero Fatality).

Fitur yang ada pada Navara sekarang ini, Around View Monitor dan Forward Emergency Braking adalah bagian dari konsep Intelligent Driving yang dirancang untuk mengurangi kesalahan manusia, sedangkan konsep Navara EnGuard memungkinkan Navara untuk ditenagai oleh baterai daur ulang dari kendaraan elektrik Nissan.

Peningkatan penjualan Navara merupakan indikator semakin pentingnya kendaraan komersial ringan dalam bisnis Nissan. Saat ini Nissan memiliki jajaran model kendaraan komersial ringan yang beragam di pasar, dan kendaraan jenis ini merupakan satu dari setiap enam kendaraan yang dijual secara Global dan hampir seperempat dari penjualan di Thailand, Australia dan Indonesia.

Menggabungkan teknologi paling canggih dengan desain yang unggul untuk kenyamanan dan kualitas, adalah contoh dari kesuksesan investasi Nissan dalam penelitian dan pengembangan untuk memenuhi kebutuhan yang berkembang dari pelanggan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper