Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tahun Lalu, Mazda Jual 5.100 Unit

Kinerja penjualan mobil merek Mazda di Indonesia sepanjang tahun lalu mencatatkan angka sebanyak 5.100 unit. Angka tersebut lebih rendah dibandingkan capaian pada 2015 yang sebanyak 8.248 unit.

Bisnis.com, JAKARTA - Kinerja penjualan mobil merek Mazda di Indonesia sepanjang tahun lalu mencatatkan angka sebanyak 5.100 unit. Angka tersebut lebih rendah dibandingkan capaian pada 2015 yang sebanyak 8.248 unit.

Namun mengingat tahun lalu merupakan masa transisi operasional bisnis Mazda di Indonesia, capaian penjualan itu terbilang positif.

"Tahun lalu penjualan total Mazda sekitar 5.100 unit dan tahun ini kami yakin akan lebih baik," kata Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia di Jakarta, Selasa (14/3/2017).

Tahun lalu, Mazda Motor Corp menyerahkan kendali bisnis di Indonesia dari PT Mazda Motor Indonesia kepada PT Eurokars Motor Indonesia. Eurokars sendiri merupakan salah satu perusahaan diler yang memasarkan sejumlah merek, salah satunya Mazda.

Selain Indonesia, perusahaan itu juga memiliki jaringan penjualan Mazda di sejumlah negara, antara lain Singapura dan Australia.

Roy menargetkan tahun ini penjualan total Mazda di pasar domestik bisa mencapai 6.000 unit hingga 7.000 unit. "Kami optimistis target itu bisa tercapai dengan banyak varian produk yang kami hadirkan," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper