Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pertamina Lubricants Raih 2 Kategori Penghargaan WOW Brand 2017

PT.Pertamina Lubricants menerima dua kategori penghargaan WOW Brand 2017 yakni Gold Champion Car Lubricant dan Public Relations Campaign untuk kampanye Public Relations Korporat dari MarkPlus, Inc.
Ilustrasi/twitter
Ilustrasi/twitter

Bisnis.com, JAKARTA - PT.Pertamina Lubricants menerima dua kategori penghargaan WOW Brand 2017 yakni Gold Champion Car Lubricant dan Public Relations Campaign untuk kampanye Public Relations Korporat dari MarkPlus, Inc.

"Penghargaan ini tidak terlepas dari kontribusi seluruh konsumen dan masyarakat Indonesia dan kami bertekad akan terus berupaya melakukan inovasi dan mempersempahkan produk-produk terbaik anak bangsa," kata Pelaksana Tugas Harian Dirut Pertamina Lubricants, Andria Nusa, Jumat (10/3/2017).

Indonesia WOW Brand Awards 2017 merupakan penganugerahan kepada para brand leader yang sukses dalam meningkatkan advocacy atas produk mereka. Riset ini melibatkan total 34.500 responden yang tersebar di delapan kota di Indonesia.

Anak usaha PT.Pertamina (persero) ini memiliki misi untuk menjadi perusahaan pelumas kelas dunia di tahun 2020, bertekad menjaga hubungan baik dengan para konsumen dan loyal advocates melalui berbagai program pemasaran, kampanye digital dan kampanye public relations yang terintegrasi.

Sejumlah pengakuan internasional telah diraih perseroan, salah satunya kepercayaan menjadi technical partner Automobili Lamborghini. Melalui kerja sama ini, produk pelumas Pertamina Fastron Platinum, SAE 10W-60, VW 504.00/507.00 menjadi produk resmi yang digunakan Automobili Lamborghini untuk setiap event motorsport dan dipasarkan melalui 129 outlet Lamborghini di seluruh dunia.

Pelumas Pertamina juga telah mendapatkan pengakuan dari berbagai pabrikan otomotif dunia/OEM a.l. Toyota, Daihatsu, Suzuki, Mitsubishi, Hino, Volvo, Mercedes Benz, BMW.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper