Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Seperti Ini Fitur Keamanan di Mobil Raja Salman

Mercedes-Maybach S 600 memang memiliki sejumlah keunggulan. Pantas, Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al-Saud memilih mobil ini sebagai tunggangan selama berada di Indonesia.
Interior Mercedes-Maybach S 600/autocar.co.uk
Interior Mercedes-Maybach S 600/autocar.co.uk

Bisnis.com, JAKARTA - Mercedes-Maybach S 600 memang memiliki sejumlah keunggulan. Pantas, Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al-Saud memilih mobil ini sebagai tunggangan selama berada di Indonesia.

Untuk versi standar, Mercedes-Meybach S-Class tersedia dengan berbagai system keamanan. Sistem Intelligent Drive, termasuk PRE-SAFE® Brake dengan deteksi pejalan kaki.

Distronis Plus dengan bantuan mengemudi, Stop&Go Pilot, Brake Assist BAS PLUS dengan Cross-Traffic Assist, Active Lane Keeping Assist, Adaptive Highbeam Assist Plus dan Night View Assist Plus.

Dalam hal bentuk dari buckle belt keselamatan, kantung belt (keduanya bagian dari paket Pre-Safe®) dan tempat bantal kantong udara, Mercedes-Maybach
S-Class sudah mengakses keunggulan yang tidak dimiliki merek lain.

Tempat duduk eksekutif di belakang sudah tersedia sebagai standar dengan tempat duduk yang inofatif dengan kantung udara. Kantung udara terletak dibawah lapisan kulit bantal, diatas permukaan plastic yang dapat diakses menggunakan mekanisme pengaturan tempat duduk.

Dalam kecelakaan, dengan keadaan pengguna rata dengan bantalan kursi, tanpa tambahan langkah untuk mencegah dampak kecelakaan, akan ada bahaya pada
daerah selangkangan. Ini dapat dicegah dengan adanya kantong bantal, karena ini meningkatkan bagian depan dari perabotan interior.

Kantong udara akan menyala apabila tempat duduk sedang dalam keadaan berbaring ketika kecelakaan. Tidak dapat dinyalakan dalam posisi tegak, karena tidak ada ancaman terhadap area selangkangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief
Editor : Nancy Junita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper