Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Porsche Panamera Ingin Saingi Mercedes Benz S-Class

Varian terbaru Porsche, New Panamera, disebut-sebut akan bersaing dengan sedan premium Mercedes Benz S-Class.

Bisnis.com, JAKARTA – Varian terbaru Poscrhe, New Panamera, disebut-sebut akan bersaing dengan sedan premium Mercedes Benz S-Class.

Managing Director of Porsche Indonesia Christoph Choi menjelaskan produknya akan mencoba bersaing dari segi harga.

Selain itu, Porsche juga akan berupaya menarik konsumen dengan menawarkan pengalaman berkendara yang berbeda dengan kompetitornya.

“Ini mobil sport yang bisa digunakan sehari-hari. Dengan penyesuain sesuai kebutuhan konsumen juga menjadi daya tarik Porsche,” kata Choi dalam acara peluncuran Porsche New 718 Cayman dan New Panamera di kawasan Sudirman Central Business District (SCBD), Jakarta, Senin (27/2/2017).

Porsche mengklaim bahwa Panamera terbaru mengkompilasi antara mobil sport dan kenyamanan berkendara. Mobil ini diciptakan untuk pengendara mobil sport  yang mengharapkan sedan empat pintu.

Porsche mengatakan mesin dan transmisi Panamera varian terbaru ini telah direkayasa ulang dengan penyempurnaan chassis dan layar monitor.

Choi menolak membocorkan harga mobil ini di Indonesia. Dia menjelaskan bahwa hal itu adalah kebijakan perusahaan dan setiap mobil Porsche memiliki rentang harga yang berbeda tergantung kebutuhan pengguna

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhammad Khadafi
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper