Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kia Incar Konsumen AutoPro 2017

PT Kia Mobil Indonesia memanfaatkan ajang AutoPro 2017 untuk mempromosikan sejumlah produknya di konsumen. Perusahaan optimistis, dengan mengikuti ajang tersebut akan mampu meningkatkan volume penjualan.
Ilustrasi/Bisnis
Ilustrasi/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA - PT Kia Mobil Indonesia memanfaatkan ajang AutoPro 2017 untuk mempromosikan sejumlah produknya di konsumen. Perusahaan optimistis, dengan mengikuti ajang tersebut akan mampu meningkatkan volume penjualan.

"Even ini dapat mempertemukan para modifikator dengan para pemegang merek otomotif sehingga terjadi kolaborasi yang baik dan memberikan peluang," kata Lawindri, PR Manager Group PT Kia Mobil Indonesia dalam keterangan tertulis yang diterima, Jumat (24/2/2017).

Dalam ajang ini, Kia menampilkan beberapa produk unggulannya yaitu Kia New Rio yang hadir dalam tampilan dress-up menarik bagi para pengunjung AutoPro Indonesia 2017. Kia New Rio merupakan hatchback yang memiliki design stylish sehingga sangat cocok untuk dunia modifikasi.

Kia All New Sportage generasi ke-empat yang stylish dan modern yang baru saja diluncurkan dalam ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) pada Agustus yang lalu.

Kia All New Sportage merupakan penjualan terbaik Kia di seluruh dunia selama tahun 2016 dimana membuktikan kehadiran Kia All New Sportage dapat diterima oleh masyarakat di seluruh dunia. Dengan desain yang telah mendapatkan global award membuat All New Sportage sebuah kendaraan yang ideal untuk modifikasi.

Kia Grand Sedona, kendaraan keluarga yang nyaman dan aman tampil dengan pilihan 6-11 seater serta dilengkapi dengan fitur-fitur keamanan yang lengkap seperti airbag, fitur VSM (Vehicle Stability Management, fitur DBC (Downhill Brake Control serta fitur HAC (Hill Start Assist Control). Dengan desain MPV luxury yang sangat outstanding, Kia Grand Sedona sangat ideal untuk dibuat versi modifikasinya.

"Kami melihat adanya potensi besar pada event ini. Pameran ini merupakan pameran otomotif aftermarket, tuning dan mobil modifikasi berskala global pertama di Indonesia yang menghadirkan merek-merek aftermarket nasional maupun internasional," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper