Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pelumas Mesran Sabet Top Brand Award 2017

PT Pertamina Lubricants, anak usaha PT.Pertamina (persero), mendapat penghargaan Top Brand Award 2017 untuk kategori 4-Wheel Engine Lubricant (pelumas Mesran).
Ilustrasi/twitter
Ilustrasi/twitter

Bisnis.com, JAKARTA - PT Pertamina Lubricants, anak usaha PT.Pertamina (persero), mendapat penghargaan Top Brand Award 2017 untuk kategori 4-Wheel Engine Lubricant (pelumas Mesran).

Manajemen Pertamina Lubricants mengapresiasi kesetiaan pelanggan dalam menggunakan produk pelumas Pertamina Lubricants dan hal itu menjadi pemacu semangat bagi manajemen perseroan dalam meningkatkan kualitas produk dan layanan di masa-masa mendatang.

“Mesran merupakan varian produk pelumas non-sintetis untuk mobil dan motor yang kini sudah hadir di pasar Indonesia selama 40 tahun lebih dan menjadi produk pelumas Pertamina yang telah melegenda. Kami bersyukur Mesran yang merupakan produk karya anak bangsa telah dipercaya dan menjadi andalan masyarakat Indonesia," kata Vice President Sales & Marketing Pertamina Lubricants, Syafanir Sayuti, Jumat (24/2/2017)

Mesran telah mengantongi sejumlah sertifikat mutu dari berbagai lembaga sertifikasi Internasional seperti American Petroleum Institute (API), Association of European Automotive Manufacturers (ACEA) dan Japanese Automobile Standards Organization (JASO).

Selain itu, juga meraih berbagai penghargaan dalam negeri seperti Indonesian Customer Satisfaction Award dan Indonesian Best Brand Award Best Brand 2015 sebagai Most ValuableBrand di Indonesia.

"Kami tanpa henti akan terus berinovasi dengan varian Mesran dan menghadirkan varian-varian lainnya seperti Mesran Prima, Mesran Super, dan Mesran B," ujarnya.

Dipilih oleh 4.500 Konsumen

Top Brand adalah penghargaan tertinggi yang diberikan kepada merek-merek terbaik pilihan konsumen yang didasarkan atas hasil riset terhadap konsumen Indonesia dengan pemilihan merek terbaik berdasarkan atas pilihan konsumen.

Pemilihan oleh konsumen ini dilakukan melalui survei dari Frontier Consulting Group di 15 kota besar di Indonesia yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Denpasar, Palembang, Medan, Makassar, Pekanbaru, Menado, Balikpapan, Banjarmasin, Palembang dan Samarinda, dengan total 4.500 konsumen untuk setiap kategorinya.

Mesran meraih Top Brand Award 2017 karena memperoleh Top Brand Index yang melebihi 10% dan berada dalam posisiteratas di kategorinya.

Top Brand Index dirancang berdasarkan tiga hal yakni mind share (nama brand yang teringat di dalam pikiran konsumen), market share (nama brand yang teringat di pasar) dan commitment share (nama brand yang teringat dalam hati
konsumen).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper