Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Tingkatkan Kualitas Teknisi Lewat Skill Contest

PT Honda Prospect Motor, agen pemegang merek Honda, berusaha terus meningkatkan kualitas teknisi dan tenaga kerja andal yang diantaranya melalui kegiatan Honda Skill Contest.
ilustrasi/bisnis.com
ilustrasi/bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA-PT Honda Prospect Motor, agen pemegang merek Honda, berusaha terus meningkatkan kualitas teknisi dan tenaga kerja andal yang diantaranya melalui kegiatan Honda Skill Contest.

Kegiatan Honda Skill Contest merupakan ajang untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) dan apresiasi kepada para wiraniaga, teknisi servis, spare parts dan customer care officer dari seluruh diler resmi Honda di Indonesia

Johfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director Honda Prospect Motor (HPM), mengatakan kegiatan Honda Skill Contest telah memasuki tahun ke-13 dalam penyelenggaraannya.

“Pesertanya terus meningkat seiring dengan penambahan jumlah diler Honda di Indonesia, yang kini memiliki tenaga kerja sebanyak 9.368 orang yang tersebar di 167 diler Honda di Tanah Air,” katanya, Rabu (22/2/2017).

Menurutnya, Honda Skill Contest merupakan bagian dari komitmen untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen, tidak hanya dengan menambah jumlah diler, tetapi juga peningkatan kualitas SDM yang terampil dan kompeten.

Dia menjelaskan sebelum memasuki babak final di Jakarta, kontes serupa sebelumnya diselenggarakan di 5 wilayah Main Dealer Honda, yang membawahi seluruh diler resmi Honda di seluruh Indonesia.

Pada babak final, lanjutnya, terdapat sebanyak 80 personil diler ikut berkompetisi hingga terjaring para finalisnya terdiri dari 10 orang wiraniaga, 10 service advisor, 40 teknisi dari servis yang terdiri dari teknisi repair dan teknisi pair maintenance.

Selain itu juga terdapat 10 orang dari spare parts dan 10 orang dari customer care officer yang akan mengikuti kontes keahlian ini, yang berasal dari 8 diler Honda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper