Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Chevrolet Bocorkan Harga All New Trailblazer Besok

PT General Motors Indonesia (GM Indonesia) akan mengumumkan harga resmi All New Chevrolet Trailblazer besok (23/2/2017) di Hotel Kempinski, Jakarta.
Chevrolet Trailblazer Premier/gmauthority.com
Chevrolet Trailblazer Premier/gmauthority.com

Bisnis.com, JAKARTA – PT General Motors Indonesia (GM Indonesia) akan mengumumkan harga resmi All New Chevrolet Trailblazer besok (23/2/2017) di Hotel Kempinski, Jakarta.

GM Indonesia dalam kesempatan itu juga secara resmi mulai memasarkan SUV (sport utility vehicle) kapasitas tujuh penumpang di Indonesia.

“All New Trailbalzer adalah bukti komitmen kami kepada segmen SUV di Indonesia,”Presiden Direktur PT GM Indonesia Guarav Gupta dalam acara Media Test Drive All New Chevrolet Trailblazer di Bogor, Jawa Barat, Rabu (22/2/2017).

GM Indonesia yakin produk tersebut mampu bersaing dengan produk SUV pabrikan Jepang.

Sebab, produk tersebut dipersenjatai fitur-fitur yang tidak dimiliki SUV di kelasnya, seperti remote engine start yang dapat menghidupkan mesin sekaligus pendingin ruangan dari jarak jauh.

Fitur ini disebut-sebut dapat menarik konsumen di negera beriklim tropis. “Biasanya kan kalau parkir di luar ruangan, kita sering mengeluh panas saat masuk mobil,” kata Lead Development Engineer Chevrolet New Trailblazer Dan Pinnuck.

Adapun mesin 2.500 cc Duramax Turbo-diesel (VGT) pada All New Trailblazer mampu menyemburkan tenaga 177 HP dan torsi maksimal 440 Nm.

Mobil ini juga telah disesuaikan untuk pasar dalam negeri agar bisa menggunakan bahan bakar solar B20.

Pinnuck mengatakan produk ini juga telah dilengkapi dengan Centrifugal Pendulum Absorber torque converter untuk mengurangi getaran dan kebisingan mesin. Selain itu, teknologi tersebut juga membuat efisiensi bahan bakar.

Satu fitur favorit Pinnuck adalah Electric Power Steering yang membuat pengendalian kemudi ringan dan stabil. Pada kecepatan tinggi teknologi ini berfungsi menyeimbangkan kendaraan pada jalan bergelombang. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhammad Khadafi
Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper