Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Motor Honda CB500F Warna Terbaru Dibandrol Rp139, 25 Juta

PT Astra Honda Motor menghadirkan dua warna terbaru Honda CB500F yang lebih maskulin yakni matte gun powder black dan millenium red dengan disematkan warna hitam pada shroud dan penyegaran kombinasi grafis baru pada stripe-nya.
Honda CB500R./Istimewa
Honda CB500R./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Astra Honda Motor menghadirkan dua warna terbaru Honda CB500F yang lebih maskulin yakni matte gun powder black dan millenium red dengan disematkan warna hitam pada shroud dan penyegaran kombinasi grafis baru pada stripe-nya.

Margono Tanuwijaya, Direktur Pemasaran Astra Honda Motor (AHM) mengatakan penyematan dua warna baru yang terlihat semakin agresif menghadirkan gaya baru bagi penggemar naked big bike, khususnya pecinta big bike Honda CB500F

“Penyematan warna baru yang terlihat semakin agresif menghadirkan gaya baru bagi penggemar naked big bike. Maka karakter model ini semakin kuat dan cocok untuk gaya hidup masyarakat di perkotaan,” katanya, Sabtu (11/2/2017).

Menurutnya, Honda CB500F yang dibekali mesin 500cc DOHC mampu menghasilkan tenaga 39 kW dan konsumsi BBM mencapai 26,8 km per liter dengan penyematan rangka model diamond-tube, serta kualitas terbaik lampu LED di bagian depan dan belakang.

Dia juga menjelaskan Honda CB500F dilengkapi dengan mesin 8-valve liquid-cooled parallel twin yang mampu memberikan keseimbangan sempurna untuk ukuran tubuh dan performa yang fleksibel. 

Sedangkan proporsi segitiga crankshaftmain shaft dan countershaft setipe pada mesin Honda four-cylinder RR dan didukung banyak dari struktur dan rekayasa teknik yang diadopsi langsung dari CBR600RR dan CBR1000RR.

Adapun Honda CB500F tipe ABS dipasarkan seharga on the road DKI Jakarta sebesar Rp139,25 juta dan untuk Honda CBR500R dijual seharga Rp144,25 juta dengan dua pilihan warna yaitu matte gun powder black dan millenium red.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper