Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Wartawan Buktikan Sensasional Mengemudi New Honda Mobilio

Sebanyak 60 wartawan otomotif menjajal produk terbaru Honda, New Honda Mobilio dan New Honda Mobilio RS di Bali pada 1-3 Februari 2017.
Ilustrasi Honda Mobilio
Ilustrasi Honda Mobilio

Bisnis.com, KUTA  - Sebanyak 60 wartawan otomotif menjajal produk terbaru Honda, New Honda Mobilio dan New Honda MobilioRS, dengan menyusuri sejumlah destinasi wisata dalam rangkaian kegiatan bertajuk "New Sensations Journey With New Honda Mobilio di Pualau Dewata pada 1-3 Februari 2017.

"Rekan-rekan wartawan secara leluasa merasakan pengalaman berkendara sensasional bersama New Honda Mobilio yang hadir dengan sejumlah perubahan di sana-sini," kata Public Relation Assistant Manager PT.Honda Prospect Motor, Julian Karvili, di depan para wartawan otomotif Jakarta dan Surabaya di Denpasar, Bali, Rabu (1/2/2017).  

Dalam sesi hari pertama test drive hari ini, para wartawan mengendarai sendiri kedua model tersebut menyusuri tiga destinasi kuliner yakni Restoran Vin+ yang berlokasi di Jalan Kayu Jati No.1, Seminyak, Kuta Utara, Kabupaten Badung.

Restoran ini menjadi salah satu destinasi favorit wisatawan mancanegara dan domestik yang menyediakan 250 jenis wine dan aneka menu internasional dan nusantara.

Destinasi berikutnya adalah Restoran Metis yang menjadi destinasi para wisman khususnya wisman asal Perancis, berlokasi di Jalan Petitenget No.6, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kabupaten Badung.

Destinasi terakhir adalah kawasan wisata terpadu Puri Bhagawan di Jimbaran, Kabupaten Badung. Dari kawasan wisata ini, para wisatawan menyaksikan pesona matahari tenggelam di tengah lautan sambil menikmati aneka kuliner mancanegara dan nusantara.

New Honda Mobilio pertama kali diperkenalkan ke publik Tanah Air pada 12 Januari 2017 di Djakarta Theater, Jakarta Pusat.

Model terbaru Honda ini tampil dengan perubahan besar pada eksterior, interior dan fitur yang semakin lengkap.
Perubahan besar ini merupakan yang pertama kalinya bagi Honda Mobilio sejak diluncurkan pada tahun 2014 dan Indonesia menjadi negara pertama di dunia yang meluncurkannya.

New Honda Mobilio tersedia dalam dua pilihan transmisi yakni manual 5 percepatan dan Continuous Variable Transmission (CVT).

Mobil ini ditawarkan dalam tiga varian yakni S M/T dengan harga banderol Rp189,5 juta, E M/T seharga Rp210 juta, E CVT
seharga Rp221 juta.

Sementara New Honda Mobilio RS ditawarkan dengan dua varian yakni RS M/T dengan harga Rp233 juta dan RS CVT seharga Rp243,5 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper