Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BMW Banjir Penghargaan Selama 2016

Produsen mobil mewah BMW mendapat sejumlah penghargaan sepanjang tahun lalu. Penghargaan yang diraih oleh sejumlah model unggulannya ini menegaskan posisi BMW sebagai merek premium paling kokoh di pasar global.
BMW. /Bisnis.com
BMW. /Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Produsen mobil mewah BMW mendapat sejumlah penghargaan sepanjang tahun lalu. Penghargaan yang diraih oleh sejumlah model unggulannya ini menegaskan posisi BMW sebagai merek premium paling kokoh di pasar global.

Dari keterangan tertulis yang diterima Bisnis, Sabtu (7/1/2017), ada dua penghargaan yang cukup membanggakan, yakni World Car Award dan Best Car, serta beberapa pencapaian penting oleh model-model kendaraan yang baru saja diluncurkan, seperti BMW M2 Coupe dan juga BMW Seri 5.

BMW Seri 7 berhasil menangkan ragam penghargaan secara nasional dan internasional, seperti “World Luxury Car” bagian dari “World Car Awards”. Para ahli independen pun mengakui kekuatan teknologi inovatif yang dihadirkan pada kendaraan mewah ini.
Selain itu all-new BMW Seri 7 juga memenangkan dua titel dari gelaran "Automotive Innovations Award", sebuah malam penghargaan inisiasi CAM dan perusahaan akuntan publik dan audit, PricewaterhouseCoopers (PwC).

All-new BMW Seri 7 juga berhasil mengamankan gelar "Most Innovative Model 2016", selain itu mesin yang digunakan di berbagai line-up juga menerima penghargaan untuk mesin konvensional yang paling inovatif.

Sementara itu, BMW M2 Coupe berhasil meraih penghargaan "Sports Car of the Year” di Jerman. Ditambah pencapaian BMW M2 Coupe di Jepang yang terpilih sebagai "Car of the Year" serta mendapatkan tiga penghargaan bergengsi di bidang desain - "iF Design Award", "Good Design Award" dan "Autonis".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper