Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Yamaha Aerox 155VVA Sudah Bisa Dipesan Mulai 9 Januari

PT.Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mulai membuka masa pemesanan sepeda motor sporty scooter terbaru Yamaha, Aerox 155VVA.
  /
/

Bisnis.com, JAKARTA - PT.Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mulai membuka masa pemesanan sepeda motor sporty scooter terbaru Yamaha, Aerox 155VVA.

Pihak YIMM membuka masa booking secara online untuk unit sepeda dalam jumlah terbatas, dimulai pada 9 Januari hingga 11 Januari 2017.

Adapun Aerox 155VVA yang dapat dipesan terdiri dari tiga varian yakni Aerox 155VVA, Aerox 155VVA–R Version dan Aerox 155VVA–S Version.

"Konsumen memesan cukup dengan mengakses www.yamahamotoronline.co.id. Karena jumlahnya terbatas, maka konsumen harus terus memantau link booking online yang sudah kami siapkan di laman tersebut," kata GM After Sales Division YIMM, M.Abidin, dalam laman YIMM, Kamis (5/1/2017).

Aerox 155VVA didukung mesin 155cc generasi baru yang dilengkapi dengan Variable Valve Actuation (VVA). VVA akan membuat performa tarikan mesin lebih bertenaga. Semua tipe Aerox 155VVA sudah ditanamkan teknologi Blue Core sehingga performa mesin semakin maksimal namun tetap irit bahan bakar.

Tipe Aerox 155VVA – S Version warnanya Matt Blue dan White. Tipe Aerox 155VVA–R Version satu warna yaitu Racing Blue. Tipe Aerox 155VVA warnanya Black, Yellow, Matte Red.

Konsumsi bahan bakar Aerox 155VVA diklaim semakin irit karena dilengkapi fitur Stop & Start System (SSS) yang berfungsi untuk mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu pada saat motor sedang berhenti.

Motor ini semakin lengkap lagi lantaran didukung Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper