Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Vario Kombinasi Warna Terbaru Diluncurkan Seharga Rp16,1 juta

PT Astra Honda Motor menghadirkan tampilan terbaru New Honda Vario eSP melalui penyegaran grafis dan kombinasi warna yang lebih trendi untuk mendongkrak penjualannya di pasar domestic.
Perakitan New Honda Vario eSP. /istimewa
Perakitan New Honda Vario eSP. /istimewa

Bisnis.com, JAKARTA- PT Astra Honda Motor menghadirkan tampilan terbaru New Honda Vario eSP melalui penyegaran grafis dan kombinasi warna yang lebih trendi untuk mendongkrak penjualannya di pasar domestic.

Motor skutik itu dibandrol on the road Rp16,1 juta untuk tipe CBS dan Rp16,9 juta tipe CBS-ISS warna estilo black, glam red dan grande white, serta tipe CBS warna advance matte gray Rp16.2 juta dan Rp17 juta untuk tipe CBS-ISS. 

Margono Tanuwijaya, Direktur Pemasaran Astra Honda Motor, mengatakan penyegaran grafis dan kombinasi warna itu sejalan dengan kebutuhan generasi muda yang ingin selalu tampil trendi melalui motor skutik yang fashionable.

“Generasi muda yang ingin selalu tampil trendi melalui motor skutik yang fashionable itu sekaligus memiliki performa impresif sebagai bagian dari gaya hidup modern,” katanya, Rabu (4/1/2017).

Menurutnya, Vario series telah menjadi trendsetter sejak pertama kali diluncurkan pada Agustus 2006 melalui desain elegan fashionable, teknologi dan fitur canggih yang diaplikasikan di model tersebut.

Model Vario tersebut, imbuhnya, menjadi pilihan lebih dari 9,1 juta konsumen di seluruh Tanah Air, yang sekaligus menunjukkan besarnya apresiasi masyarakat terhadap Honda Vario series sebagai sarana transportasi di perkotaan.

Untuk itu, lanjutnya, Astra Honda Motor mengawali tahun ini dengan menghadirkan penyegaran motor skutik fashionable New Honda Vario eSP pilihan terbaru yang sejalan dengan perkembangan kebutuhan konsumen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper