Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Achilles Radial Luncurkan Ban Berteknologi Large Shoulder Block

Achilles, salah satu produsen ban asli Indonesia mengembangkan sayapnya di pasar Nasional dan Internasional.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA.- Achilles, salah satu produsen ban asli Indonesia mengembangkan sayapnya di pasar Nasional dan Internasional.

Katharine Wianna, marketing manager Achilles mengatakan untuk mobil passenger, Achilles Radial akan mengeluarkan seri ban baru, yaitu Achilles 868.

Produk itu, katanya, diyakini sangat cocok dengan jalanan basah ataupun kering dengan beberapa inovasi teknologi terbaru yang ada di dalamnya.

Achilles 868 ini,menurut Katharina Wianna, dilengkapi dengan beberapa teknologi, seperti Large shoulder block yang menciptakan kekuatan dan kekakuan ban untuk memberikan kemampuan handlingyang luar biasa. Kemudian  four wide circumference groovespada tapak ban, yang akan membuat Achilles 868 memiliki daya cengkram sangat baik di jalan basah maupun jalan kering. Sementara untuk meningkatkan traksi di jalan basah, Achilles 868 juga dilengkapi dengan teknologi all season sipe pada bagian tapaknya.

" Terakhir teknologi assymetrical pattern yang akan memberikan stabilitas dalam kecepatan tinggi baik dalam jalur lurus maupun saat sedang melahap tikungan.Bukan hanya stabilitas, Assymetrical pattern juga memberikan handling yang sangat baik bagi pengemudi,"papar Katharina.

Sedangkan Achilles Desert Hawk H/T2merupakan ban yang dirancang untuk mobil SUV yang merupakanpenerus dari Achilles Desert Hawk H/T yang sudah sukses terlebih dahulu. Lahir dari teknologi terbaru Eropa, Achilles Desert Hawk H/T2 ini diyakini akan memberikan kenyaman dan ketangguhan saat berkendara.

Achilles Desert Hawk H/T2 terbuat dari compound spesial yang lebih tahan lama yang akan membuat ban ini memiliki jarak tempuh lebih jauh dari pendahulunya. Ban ini juga dibekali dengan teknologi large shoulder block untuk menciptkan kekuatan dan kekakuan pada ban yang berfungsi untuk memberikan kemampuan handling yang luar biasa.

Ban ini juga memiliki teknologi solid center rib dan  interlocking tread block pada permukaan tapaknya. Sedangkan atu teknologi yang dimiliki produk ini, yaitu interlocking tread block akan memberikan pengemudi kemampuan melahap tikungan dengan lebih baik.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper