Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jaringan Toko Suku Cadang Tata Motors Berkembang Pesat

Jaringan toko suku cadang atau onderdil PT.Tata Motors Distribusi Indonesia, agen pemegang merek Tata Motors di Indonesia, berkembang pesat hingga menjadi 100 unit toko onderdil di seluruh Indonesia sebagai upaya memberikan layanan maksimal kepada pelanggan kendaraan Tata.
Stok suku cadang Tata Motors
Stok suku cadang Tata Motors

Bisnis.com, JAKARTA - Jaringan toko suku cadang atau onderdil PT.Tata Motors Distribusi Indonesia, agen pemegang merek Tata Motors di Indonesia, berkembang pesat hingga menjadi 100 unit toko onderdil di seluruh Indonesia sebagai upaya memberikan layanan maksimal kepada pelanggan kendaraan Tata.

Keberadaan jaringan toko onderdil itu merupakan wujud nyata dari program Tata Dekat dan Ada (Tata DDA) yang bertujuan meningkatkan daya jangkau dan ketersediaan suku cadang genuine Tata dalam satu harga. Saat ini pelanggan sudah bisa mendapatkan suku cadang genuine di toko suku cadang multi merek seperti halnya merek lainnya.

"Tata DDA adalah bagian penting dari paket komitmen Tata Motors sebagai merek baru di Indonesia. Program ini dirancang untuk mendukung program piece of mind yang menjamin pelanggan akan lebih mudah dan dekat dalam mendapatkan suku cadang genuine Tata Motors,” ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), Jumat (23/12/2016).

Dia mengemukakan untuk menjamin ketersediaan suku cadang, TMDI mematok stok suku cadang genuine Tata Motors di mitra toko suku cadang hingga total 2.100 suku cadang atau 100 suku cadang di masing-masing mitra toko suku cadang untuk waktu enam bulan dan akan terus ditingkatkan setiap bulannya.

Jaringan resmi diler sales, service dan sparepart (3S) TMDI di seluruh Indonesia sendiri memiliki stok 11.590 suku cadang yang tersebar di 19 diler dan didukung stok konsinyasi 1.805 dari TMDI untuk menjamin program 1x24 jam suku cadang pasti sampai di seluruh diler 3S. Sementara Tata Parts Center - gudang suku cadang genuine Tata Motors di Cibitung, Jawa Barat - telah ditingkatkan jumlah stoknya hingga 12.500 suku cadang.

"Semua suku cadang adalah untuk melayani kebutuhan suku cadang kendaraan Tata di seluruh Indonesia, sehingga konsumen terlayani setiap waktu dan tidak harus menunggu," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper