Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Peugeot Metropolis dan Speedfight 125 Akan Meluncur di Inggris

Skuter produksi Peugeot akan segera dipasarkan di Inggris pada tahun depan.

Bisnis.com, NEW DELHI - Skuter produksi Peugeot akan segera dipasarkan di Inggris pada tahun depan. Ada dua model yang rencananya akan diboyong ke negara tersebut, yakni Peugeot Speedfight 125 dan Peugeot Metropolis.

Rencananya, dua model itu akan meluncur di Inggris pada pertengahan tahun depan. Selain dua produk tersebut, Peugeot juga menghadirkan edisi terbatas dari RX-R.

Dikutip dari NDTVAuto, Jumat (23/12/2016), Peugeot Speedfight 125 akan menampilkan gaya yang lebih funky, dan merupakan model pertama Peugeot yang dilengkapi dengan lampu LED.

Model ini memiliki kekuatan mesin 125 cc satu silinder yang mampu menghasilkan daya maksimum hingga 10.8 bhp dan torsi maksimum hingga 10,8 Nm.

Produk ini juga dilengkapi dengan Low Friction Efficiency (LFE) dan sistem pengapian tunggal dari Alternative Current Generator (ACG) Management. Sistem ini mampu mengontrol laju roda lebih efisien.

Adapun Peugeot Metropolis telah menggunakan standar emisi Euro 4 dengan kapasitas mesin 400 cc. Model ini mampu menghasilkan kekuatan hingga 34.8 bph dan torsi maksimum mencapai 38 Nm.

Metropolis juga dilengkapi dengan Switchable Traction Control yang tersedia dalam dua mmodel. Tak hanya itu, sepeda motor ini juga dilengkapi dengan sistem pengereman ABS.

Metropolis merupakan dkuter pertama di dunia yang menggunakan lampu hazard, yang dipicu secara otomatis saat pengereman darurat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief
Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper