Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hingga November 2016, Penjualan Motor TVS Lampaui Penjualan 2015

Realisasi penjualan motor TVS selama periode Januari hingga November 2016 mencapai 22.154 unit kendaraan atau melampuai realisasi penjualan di tahun 2015 sebanyak 18.942 unit. Capaian penjualan tersebut mengalami kenaikan sebesar 17%.

Bisnis.com, JAKARTA - Realisasi penjualan motor TVS selama periode Januari hingga November 2016 mencapai 22.154 unit kendaraan atau melampuai realisasi penjualan di tahun 2015 sebanyak 18.942 unit. Capaian penjualan tersebut mengalami kenaikan sebesar 17%.

Public Relations Manager PT.TVS Motor Company Indonesia, Rio Aditya mengatakan bila dilihat dari tahun finansial TVS Motor Company Indonesia dengan periode April-Maret, jumlah penjualan pada April-November 2016 telah mencapai angka 18.645 unit sepeda motor, yang berarti telah melampaui angka penjualan tahun finansial yang lalu, April 2015 - Maret 2016, yaitu sebesar 17.130 unit sepeda motor.

Sepanjang Januari -November 2016, TVS Indonesia terus mengekspor dalam jumlah besar ke beberapa negara di Asia Tenggara, Timur Tengah, Amerika Latin dan Afrika. Adapun jumlah ekspor pada periode Januari-November 2016 mencapai 20,399 unit kendaraan, angka ini meningkat 12% dari angka ekspor tahun lalu, Januari-Desember 2015.

"Perusahaan akan terus memperluas dan meningkatkan penjualan ekspor dan terus berupaya untuk meningkatkan penjualan domestik dengan produk unggulan di kategori premium," katanya dalam rilis yang diterima Bisnis.com, Senin (19/12/2016).

Dia menambahkan sepanjang November-Desember pekan pertama 2016, TVS telah mengirim TVS King kendaraan penumpang roda 3 yang akan digunakan untuk armada angkutan lingkungan di Kota Bekasi, Jawa Barat. Pengiriman kendaraan penumpang roda 3 ini merupakan tindak lanjut dari program uji coba yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Bekasi pada Oktober 2016.

"Penggunaan TVS King pada proyek uji coba ini telah mendapatkan respon yang baik dari penumpang dan juga pemilik angkutan roda 3, terbukti dengan terus bertambahnya jumlah pesanan unit angkutan roda 3 TVS King yang dilakukan melalui koperasi," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper