Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Maspion Kembangkan Pusat Otomodif Terpadu

Maspion Group mengembangkan Pusat Otomodif Terpadu (POT) di Maspion Square Surabaya yang ditargetkan akan ada 150 stand milik pengusaha variasi dan aksesoris otomotif.
Mobil modifikasi
Mobil modifikasi

Bisnis.com, SURABAYA – Maspion Group mengembangkan Pusat Otomodif Terpadu (POT) di Maspion Square Surabaya yang ditargetkan akan ada 150 stand milik pengusaha variasi dan aksesoris otomotif.

Presiden Direktur Maspion Group Alim Markus mengatakan saat ini sudah ada 38 stand yang akan melayani konsumen yang ingin memodifikasi mobilnya. Menurutnya POT sangat tepat dikembangkan di Maspion Square mengingat lokasinya yang cukup strategis di kawasan Jl. A Yani Surabaya.

“Di Jl. A. Yani ini kan ramai dan banyak dilewati kendaraan sehingga cocok bagi pengguna mobil untuk menyempatkan memperbaiki, menambah atau memodifikasi mobilnya,” jelasnya seusai Peresmpian POT Maspion Square Surabaya, Jumat (9/12/2016).

Dia menambahkan pengembangan POT ini dilakukan secara bertahap dan diharapkan dalam waktu satu tahun sedikitnya ada 150 stan penjual aksesoris dan spare part kendaraan mulai beroperasi.

“POT ini juga menjadi wadah bagi berkumpulnya komunitas yang menyukai adanya modifikasi, variasi dan aksesoris mobil, mereka yang selama ini berada di Mangga Dua kini sudah bergabung di POT Maspion Square,” jelasnya.

Adapun sejumlah tenant yang berada di POT Maspion Square ini bakal menyediakan variasi dan aksesoris mobil seperti kaca film, lampu, audio sound system, back lite, alarm dan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Peni Widarti
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper