Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PAMERAN OTOMOTIF SURABAYA: Honda Tawarkan Luck Dip 1 Miliar

Main dealer resmi mobil Honda di wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara, Honda Surabaya Center, berpartisipasi dalam Pameran Otomotif Surabaya 2016 yang berlangsung di Grand City Convention and Exhibition pada 7-11 Desember.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Main dealer resmi mobil Honda di wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara, Honda Surabaya Center, berpartisipasi dalam Pameran Otomotif Surabaya 2016 yang berlangsung di Grand City Convention and Exhibition pada 7-11 Desember.

Selama berlangsungnya pameran, Honda telah mengemas sejumlah program penjualan yang akan ditawarkan kepada masyarakat yang berkunjung ke booth Honda.

“Kami berusaha memaksimalkan momentum akhir tahun dengan memberikan banyak program penjualan yakni Drive Brio 2 Win Brio, paket TDP dan cicilan ringan, 2 kali Lucky Dip dengan total 1 Miliar, Honda Sportivation, gratis paket cermat, tambahan cashback untuk setiap trade-in dan berbagai program menarik lainnya”, kata Wendy Miharja, Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center, Kamis (8/12/2016).

Dia menjelaskan Drive Brio 2 Win Brio merupakan program undian berhadiah satu unit New Honda Brio Satya tipe E CVT bagi konsumen, baik yang melakukan pembelian maupun test drive New Honda Brio Satya atau New Honda Brio RS.

Untuk konsumen yang melakukan pembelian selama periode 7 Desember-7 Maret 2017 akan mendapatkan 10 kupon undian, sedangkan bagi konsumen yang melakukan test drive di pameran atau di dealer resmi Honda akan mendapatkan satu kupon undian.

"Program ini berlaku untuk pembelian atau test drive New Honda Brio di wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara," katanya.

Adapun lucky dip total Rp1 Miliar, diberlakukan selama pembelian khusus selama pameran berlangsung yakni 2x Lucky Dip Cashback untuk New Honda Mobilio dan New Honda CR-V, 2x Lucky Dip Cashback, koin emas, cover jok atau BBM voucher untuk Honda BR-V, Lucky Dip Cashback untuk New Honda Brio, Honda HR-V dan All New Honda Jazz.

Selain itu, tambahan Lucky Dip Cashback hingga 5 juta rupiah untuk setiap transaksi trade-in tipe mobil apapun dengan Honda BR-V, Honda Sportivation berupa Lucky Dip Sporty Bottle, Sportwatch GPS atau Exclusive Running Jersey untuk New Honda Brio dan Honda BR-V.

Adapun display mobil yang dipamerkan di booth Honda seluas 462 m2 yakni Honda HR-V 1.8L Prestige - Mugen with Premium Entertainment System, New Honda Brio RS CVT, New Honda Brio E CVT, Honda BR-V E CVT Prestige, Honda BR-V E MT, All New Honda Jazz RS MT, New Honda Mobilio E MT, Honda HR-V 1.5L E CVT, New Honda CR-V 2.4 Prestige, All New Honda Civic Turbo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper