Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Ramaikan Pameran Otomotif Surabaya 2016

Main dealer resmi mobil Honda di wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara, Honda Surabaya Center, meramaikan Pameran Otomotif Surabaya 2016 yang berlangsung di Grand City Convention and Exhibition pada 7-11 Desember.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Main dealer resmi mobil Honda di wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara, Honda Surabaya Center, meramaikan Pameran Otomotif Surabaya 2016 yang berlangsung di Grand City Convention and Exhibition pada 7-11 Desember.

Selama berlangsungnya pameran, Honda telah mengemas sejumlah program penjualan dan di akhir pekan akan menampilkan JKT48.

Adapun display mobil yang dipamerkan di booth Honda seluas 462 m2 yakni Honda HR-V 1.8L Prestige - Mugen with Premium Entertainment System, New Honda Brio RS CVT, New Honda Brio E CVT, Honda BR-V E CVT Prestige, Honda BR-V E MT, All New Honda Jazz RS MT, New Honda Mobilio E MT, Honda HR-V 1.5L E CVT, New Honda CR-V 2.4 Prestige, All New Honda Civic Turbo.

"Di pameran ini, kami telah menyiapkan program penjualan "Beli Honda Sekarang, Pasti Untung!”. Kami yakin melalui program penjualan tersebut, kami dapat meningkatkan penjualan Honda di bulan Desember 2016," kata President Director Honda Surabaya Center, Ang Hoey Tiong, Rabu (7/12/2016).

Sepanjang Januari-November 2016, Honda membukukan penjualan sebesar 25.204 unit di wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara, dengan pertumbuhan sebesar 3,96% dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Di pasar otomotif Jawa Timur sendiri, sepanjang Januari-Oktober 2016, penjualan meningkat 7,94% dan menduduki posisi terbesar ketiga dengan pangsa pasar 18,11%, meningkat dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Beberapa model unggulan menjadi kontributor terbesar penjualan yakni ew Honda Brio, New Honda Mobilio, Honda HR-V dan Honda BR-V. New Honda Brio menjadi kontributor utama dengan total penjualan sebesar 6.429 unit, disusul New Honda Brio Satya 5.142 unit dengan pangsa pasar sebesar 17,99%.

Pada segmen City Car, New Honda Brio RS terjual 682 unit dan memimpin pasar City Car pangsa pasar sebesar 45,35%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper