Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Penjualan Infiniti di Pasar Global Meningkat

Merek premium Nissan Motor Co Ltd, Infiniti berhasil menorehkan kinerja positif. Dari data yang dirilis perusahaan, penjualan global Infiniti hingga November tahun ini mencapai 204.000 unit naik 6% dari periode yang sama tahun lalu.
/nissan
/nissan

Bisnis.com, JAKARTA - Merek premium Nissan Motor Co Ltd, Infiniti berhasil menorehkan kinerja positif. Dari data yang dirilis perusahaan, penjualan global Infiniti hingga November tahun ini mencapai 204.000 unit naik 6% dari periode yang sama tahun lalu.

Adapun pada bulan lalu, penjualan merek ini mencapai 20.050 unit. Secara total, tahun ini perusahaan optimistis akan mampu melampaui torehan sepanjang tahun lalu yang sebanyak 215.000 unit.

Seperti dikutip dari Reuters, Selasa (6/12/2016), Kepala Global Infiniti Roland Krueger mengatakan perbaikan kinerja itu ditopang oleh adanya model baru termasuk sedan menengah Q60 dan crossover SUV QX30.

Di Amerika Serikat, merek tersebut berhasil terjual sebanyak 12.112 unit pada bulan lalu, naik sebesar 4% dibanding capaian pada bulan yang sama tahun lalu. Adapun sepanjang Januari-November, penjualan di AS mencapai 120.000 unit, naik 1% dari tahun lalu.

Sedangkan di China, Infiniti berhasil membukukan penjualan lebih dari 4.000 unit kendaraan pada bulan lalu, naik 6% dibanding November 2015. Adapun sepanjang 11 bulan tahun ini Infiniti mengalami pertumbuhan 3% dengan menorehkan penjualan sebanyak 37.000 unit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper