Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sampai November, Penjualan Honda Lampaui Target Setahun

Penjualan Honda sampai bulan ke-11 tahun ini sudah melampaui target setahun yang dicanangkan sebesar 180.000 unit.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Penjualan Honda sampai bulan ke-11 tahun ini sudah melampaui target setahun yang dicanangkan sebesar 180.000 unit.

Sampai dengan November, penjualan Honda sudah mencapai 185.438 unit setelah berhasil membukukan penjualan pada November sebanyak 16.501 unit.

Marketing & After Sales Service Director PT.Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy mengatakan kontribusi terbesar dari penjualan Honda di tahun ini berasal dari produk-produk di kelas SUV, terutama Honda HR-V dan Honda BR-V.

Selain itu, beberapa produk utama lainnya seperti Honda Mobilio dan Honda Brio, juga terus menunjukkan penjualan yang baik.

"Kami berharap dapat terus mempertahankan laju penjualan di waktu mendatang dengan penyegaran produk dan program penjualan yang menarik," katanya, Jumat (2/12/2016).

Pada November, New Honda Mobilio terjual sebanyak 4.112 unit dengan penjualan total sepanjang tahun 2016 sebesar 37.466 unit. Kemudian New Honda Brio Satya terjual sebanyak 3.787 unit pada November 2016.

Honda BR-V berhasil membukukan penjualan total sebesar 2.396 unit, Honda HR-V 1.5L terjual sebanyak 2.378 unit, All New Honda Jazz membukukan penjualan 1.600 unit. New Honda Brio RS terjual sebanyak 844 unit, Honda CR-V terjual 597 unit, Honda HR-V 1.8L terjual 573 unit.

Dari segmen sedan, Honda City membukukan penjualan 77 unit, All New Honda Civic terjual 73 unit, New Honda Accord terjual 49 unit. Sementara di segmen sport, New Honda CR-Z membukukan penjualan 8 unit dan New Honda Odyssey terjual 7 unit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper