Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Perusahaan Logistik di Malang Borong 9 Truk Tata

PT.Promotor Aga Perdana (PAP), mitra dealer PT.Tata Motors Distribusi Indonesia di Malang, Jawa Timur, sukses menjual 9 unit mobil Tata Prima 4023.S.

Bisnis.com, JAKARTA - PT.Promotor Aga Perdana (PAP), mitra dealer PT.Tata Motors Distribusi Indonesia di Malang, Jawa Timur, sukses menjual 9 unit mobil Tata Prima 4023.S.

Pembeli 9 unit mobil itu adalah perusahaan yang bergerak di sektor logistik darat, PT.Armada Berkat Anugerah.

Arbet Tako, eksekutif Armada Berkat Anugerah mengatakan pihaknya memilih Tata Prima 4023.S lantaran terpikat dengan reputasi kendaraan Tata Motors yang terkenal baik dan tangguh di dunia.

Selain itu, truk Tata Motors menjanjikan konsumsi bahan bakar yang efisien dan biaya operasional terendah di kelasnya tanpa meninggalkan kenyamanan khas kendaraan Eropa.

"Nilai-nilai itu sangat diidamkan oleh para pengemudi Indonesia dalam melaksanakan tugasnya," ujarnya Jumat (25/11/2016).

Direktur dealer 3S Tata Motors di Malang, Soewito Widjaja mengatakan konsumen diberikan jaminan layanan purna jual sesuai standar yang diwajibkan oleh TMDI. Termasuk mendapatkan layanan cepat antar untuk kebutuhan suku cadang unit Tata Prima 4023.S yang digunakan.

Business Development Head TMDI, Ari S Isaputra menjelaskan sebelumnya Tata Prima 4023.S terjual sebanyak 21 unit kepada PT Transmaju Exspresindo di Jakarta.

"Kedua momen penjualan fleet tersebut membuktikan Tata Prima semakin diterima oleh perusahaan logistik di Indonesia dan semakin banyak beredar di jalan," ujarnya.

Tata Prima hadir dengan dua varian sistem penggerak - 4x2 dengan 230 HP dan 280 HP dan sistem penggerak 6x4 dengan tenaga 280 HP dan diklaim telah terbukti andal dalam berbagai kondisi pengoperasian di Tanah Air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper