Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

All New Honda Civic Type R Prototype Diperkenalkan di Amerika

Ini merupakan penampilan pertama kali model prototipe Civic Type R generasi terbaru tersebut di kawasan Amerika setelah sebelumnya tampil perdana di dunia pada ajang pameran Paris Motor Show 2016.
 All New Honda Civic Type R Prototype
All New Honda Civic Type R Prototype

Bisnis.com, JAKARTA - All New Honda Civic Type R Prototype tampil di ajang pameran SEMA 2016 sebagai display utama. Ini merupakan penampilan pertama kali model prototipe Civic Type R generasi terbaru tersebut di kawasan Amerika setelah sebelumnya tampil perdana di dunia pada ajang pameran Paris Motor Show 2016.

Dalam rilis PT.Honda Prospect Motor yang diterima Bisnis.com, Jumat (4/11/2016) disebutkan New Honda Civic Type R akan mulai dijual di kawasan Amerika Serikat pada tahun 2017, melengkapi varian Sedan, Coupe dan Hatchback yang telah lebih dahulu dijual di kawasan Amerika.

Di pameran SEMA, Honda mengambil tema “Civicpalooza” dengan menampilan sembilan mobil Honda Civic dalam versi Sedan, Coupe dan juga Hatchback.

Selain itu, ada juga Special Display seperti Honda Civic Coupe versi balap (Global Rally Cross Competitive Race Car) dan Civic Coupe Racing Concept yang akan tampil pada USAF 25 Hour of Thunderhill pada Desember mendatang.

Special Display lain Civic Coupe adalah aLL STaR Performance/Tjin Edition serta MAD Industries. Sementara untuk display Civic Sedan, ada versi SEGA Sonic untuk memperingati 25 tahun Sonic The Hedgehog, Civic Sedan Meguiars Build – Civic X Concept. Untuk Civic Hatchback, Honda menampilkan Honda Factory Performance Concept.

Honda juga menampilkan Honda Ridgeline dengan Genuine Accessories, Honda Ridgeline Black Edition/MAD Industries dengan sepeda motor sport Honda CB500F, Honda Ridgeline Black Edition/Tjin Edition dengan sepeda motor Honda TRX250, Honda Ridgeline RTL-E/ Fox Marketing dengan Honda FourTrax Foreman Rubicon 4x4 Automatic DCT EPS Deluxe.

Untuk menambah kesan sporty, booth Honda juga menampilkan mobil balap Honda Indy Car yang dikendarai oleh pembalap asal Amerika Serikat Alexander Rossi, dimana ia berhasil memenangi Indianapolis 500 pada Mei 2016.

Selain unsur sporty, Honda juga menampilkan unsur premium dengan display ACURA MDX Custom Trailer dengan ACURA NSX GT3. Display ACURA lainnya adalah ACURA TLX GT mewakili line up sedan merek premium dari Honda di kawasan Amerika.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Sumber : world.honda@com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper