Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IMOS 2016: Pertamina Lubricants Perkenalkan Enduro Terbaru

PT.Pertamina Lubricants, anak perusahaan PT.Pertamina (persero) yang mengelola usaha pelumas otomotif, bakal memperkenalkan salah satu varian Enduro terbaru, Enduro Matic-G dengan spesifikasi SAE 20W-40 API SL JASO MB.
Ilustrasi/twitter
Ilustrasi/twitter

Bisnis.com, JAKARTA - PT.Pertamina Lubricants, anak perusahaan PT.Pertamina (persero) yang mengelola usaha pelumas otomotif, bakal memperkenalkan salah satu varian Enduro terbaru, Enduro Matic-G dengan spesifikasi SAE 20W-40 API SL JASO MB.

Pelumas terbaru itu akan diperkenalkan dalam pameran sepeda motor terbesar di Tanah Air,Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 di Jakarta Convention Center., pada 2-6 November 2016.

Pelumas ini didesain khusus untuk penggunaan sehari-hari pada mesin sepeda motor dengan transmisi otomatis (CVT) seperti Yamaha (Mio, Aerox, N-Max), Honda (Vario, BeAT, Scoopy, PCX dan Suzuki (Adress, NEX).

Enduro Matic-G diklaim memiliki kualitas terbaik dengan harga yang bersahabat dan terbukti melindungi mesin dari keausan, terbukti fuel economy dan memberikan akselerasi optimal.

"Kami juga akan memamerkan produk-produk Pertamina Lubricants lainnya yakni Mesran Super, Mesran Super Motor dan Mesrania 2T," kata Public Relations Pertamina Lubricants, Intania Prionggo, Kamis (27/10/2016).

Saat ini produk-produk pelumas Pertamina Lubricants sudah mengisi hampir di setiap segmen sepeda motor. Berbagai varian pelumas Enduro meliputi Enduro Sport 5W-30, Enduro 4T Racing 10W-40, Enduro 4T 20W-50, Enduro Matic 10W-30, dan Enduro Gear Matic.

Dalam pameran IMOS ini, Pertamina Lubricants berpartisipasi sebagai sponsor utama sebagai wujud komitmen perseroan dalam ikut memajukan industri otomotif nasional khususnya industri sepeda motor melalui penyediaan pelumas-pelumas sepeda motor yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan mesin.

Di booth B2 Pertamina Lubricants, pengunjung IMOS akan diajak untuk menikmati berbagai kegiatan dan games seru serta sejumlah talkshow yang memberikan wawasan baru tentang pelumas sepeda motor dan industri sepeda motor secara menyeluruh.

"Pengunjung juga dapat melihat dan mencoba langsung pelayanan prima yang diberikan oleh Bengkel Enduro Express (BEE) yang merupakan jaringan outlet/bengkel pelumas untuk service ringan dan penambahan angin nitrogen," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper