Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Promo BMW: Dijual, Seri 3 & Seri 5 Tanpa Biaya Bea Balik Nama

BMW Indonesia memberikan promo menarik untuk konsumen, yakni pembebasan biaya bea balik nama kendaraan bermotor. Promo ini berlaku untuk seluruh varian dari model BMW Seri 3 dan BMW Seri 5. Penawaran ini berlaku secara nasional hingga akhir bulan ini.
BMW. /Bisnis.com
BMW. /Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - BMW Indonesia memberi promo menarik untuk konsumen, yakni pembebasan biaya bea balik nama kendaraan bermotor. Promo ini berlaku untuk seluruh varian dari model BMW Seri 3 dan BMW Seri 5. Penawaran ini berlaku secara nasional hingga akhir bulan ini.

"Penawaran ini juga diperkuat dengan adanya fasilitas BMW Financial Services. BMW Financial Services memberikan pilihan paket pembiayaan yang disesuaikan dengan kebutuhan individu saat melakukan pembelian kendaraan BMW," kata Jodie O’tania, Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia, Senin (17/10/2016).

BMW Seri 3 telah menjadi standar global bagi segmen sedan sport modern selama empat puluh tahun. Model ini memiliki sejumlah varian, yakni BMW 320i Sport, BMW 320d Sport, BMW 330i M Sport, hingga BMW 340i M Sport.

Adapun BMW Seri 5 adalah sedan mewah berkarisma yang menawarkan pengalaman berkendara eksklusif yang bertenaga dan stylish, dengan varian 520i Luxury, 528i Luxury, dan BMW 520d Luxury. Semua varian itu masuk dalam promo yang diberkan BMW Indonesia.

"Kami terus berinovasi dengan rangkaian kendaraan premium terbaik dan juga program penjualan yang semakin mempermudah konsumen," ujarnya.

Kedua model yang ditawarkan dalam program promo dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang memberikan perawatan reguler gratis selama 5 tahun atau 60.000km, serta garansi 3 tahun tanpa batasan jarak tempuh.

Seluruh kendaraan BMW juga dilengkapi dengan BMW Group Tire Coverage, memberi penggantian ban hingga 4 ban per tahun tanpa biaya.

Kondisi yang tercakup oleh BMW Group Tire Coverage adalah kerusakan akibat tusukan, ban kembung, pecah ban, ban robek, serta kerusakan ban yang disebabkan ketika mobil beroperasi dalam kondisi ban kempes. Ban akan diganti dengan model aslinya, dengan catatan syarat dan ketentuan berlaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief
Editor : Nancy Junita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper