Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Perluas Pasar, Oktober Tata Motors Buka 3 Jaringan

Pabrikan otomotif asal India, PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) giat memperdalam penetrasi di pasar dalam negeri dengan membuka tiga dealer dengan fasilitas penjualan, perawatan, dan suku cadang sepanjang Oktober 2106
Tata Motors/livemint.com
Tata Motors/livemint.com

Bisnis.com, JAKARTA—Pabrikan otomotif asal India, PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) giat memperdalam penetrasi di pasar dalam negeri dengan membuka tiga dealer dengan fasilitas penjualan, perawatan, dan suku cadang sepanjang Oktober 2106.

Jaringan penjualan anyar tersebut dibuka di Cirebon,  Jombang, dan Semarang. Dengan hadirnya ketiga dealer tersebut Tata ingin memperkuat pasarnya di tiga wilayah besar pulau Jawa sekaligus yakni Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI, mengatakan dengan hadirnya ketiga dealer baru tersebut pihaknya dapat meningkatkan pelayanan kepada konsumen dan menggenjot penjualan.

Diantara jajaran produk Tata, kehadiran dealer baru tersebut diharapkan dapat mengatrol produk anyar seperti Tata Ultra 1012 dan Tata Xenon XT D-Cab 4x4.

“Kami percaya, ketiga dealer baru kami ini akan memberikan kontribusi penjualan yang produktif. Mengingat Semarang adalah metropolitan, sementara Cirebon dan Jombang masing-masing memiliki multi komoditas dan industri,” katanya, dikutip dari siaran resmi TMDI, Sabtu (15/10).

TMDI saat ini telah memiliki 20 mitra dealer 3S di seluruh Indonesia. Dengan penambahan jaringan baru tersebut, saat ini TMDI diperkuat dengan 169 layanan penjualan dan purna jual. Dari jumlah tersebut, ada yang berfasilitas 3S maupun 2S, serta 1S.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper