Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BMW Akan Fokus Kembangkan Teknologi Konektivitas

Produsen mobil asal Jerman, BMW akan fokus pada pengembangan teknologi serta konektivitas digital dalam beberapa tahun ke depan. BMW Group melihat adanya perubahan di dunia mobilitas dengan digitalisasi sebagai sebuah peluang untuk menjadikan mobilitas individu menjadi lebih mudah dan aman.
BMW. /Bisnis.com
BMW. /Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Produsen mobil asal Jerman, BMW akan fokus pada pengembangan teknologi serta konektivitas digital dalam beberapa tahun ke depan. BMW Group melihat adanya perubahan di dunia mobilitas dengan digitalisasi sebagai sebuah peluang untuk menjadikan mobilitas individu menjadi lebih mudah dan aman.

Hal ini diungkapkan oleh Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia dalam acara puncak perayaan 100 tahun BMW Gorup di Bali.

"Di masa yang akan datang, BMW Group akan fokus memperluas keahlian teknologi, cakupan konektivitas digital antar pengendara antara kendaraan dan layanan, serta secara aktif memperkuat mobilitas keberlanjutan," katanya dalam keterangan tertulis yang diterima, Senin (10/10/2016).

Perayaan 100 Tahun BMW Group juga akan ditandai dengan penyelarasan produk dan strategi brand Mini, di mana sejak diproduksi pada 1959 silam, brand Mini selalu erat kaitannya dengan inovasi, dan inspirasi.

Dia menambahkan, Mini adalah brand yang menangkap dan mendorong semangat dari setiap era eksistensinya.

"Tradisi untuk terus berubah dan berkembang ini mengalir dalam DNA Mini."

Konsep perayaan 100 Tahun BMW Group disesuaikan dengan strategi terbaru dari perusahaan yakni "Strategy Number One > Next". Dengan strategi baru tersebut, BMW sebagai penyedia produk dan layanan premium untuk mobilitas individu terkemuka di dunia akan tetapkan standar baru dalam bidang otomotif.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief
Editor : Nancy Junita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper