Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pangsa Pasar Mobil Honda di Makassar Meningkat 4%

PT.Honda Prospect Motor (HPM), agen tunggal pemegang merek mobil Honda di Indonesia, optimistis bisa meningkatkan pangsa pasarnya di wilayah Sulawesi Selatan dan Kota Makassar khususnya dengan berpartisipasi mengikuti Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2016.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - PT.Honda Prospect Motor (HPM), agen tunggal pemegang merek mobil Honda di Indonesia, optimistis bisa meningkatkan pangsa pasarnya di wilayah Sulawesi Selatan dan Kota Makassar khususnya dengan berpartisipasi mengikuti Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2016.

Berdasarkan data HPM, sepanjang periode Januari hingga Agustus lalu, pangsa pasar Honda di Makassar sebesar 34,3%, meningkat 4% dibandingkan periode sama tahun lalu yang mencapai 30,3%.

Di POMA 2016 yang berlangsung 5-9 Oktober di Celebes Convention Center, Honda menempati booth C dan D dengan luas 380 meter persegi, menampilkan sebanyak 9 mobil yang meliputi Honda HR-V 1.8L Prestige-Mugen with Premium Entertainment System dan Honda HR-V 1.5L E CVT Mugen with Premium Entertainment System yang merupakan penampilan perdana di Sulawesi Selatan khususnya di Kota Makassar.

Selain kedua produk tersebut, Honda juga menampilkan beberapa model special edition, diantaranya New Honda Brio RS CVT Special Edition, All New Honda Jazz RS CVT Special Edition, New Honda Mobilio E CVT Prestige Special Edition.

Melengkapi model-model baru tersebut, tampil pula model lain dari produk Honda yang tersedia untuk berbagai segmen konsumen, yakni All New Civic Turbo Prestige, New Honda CR-V 2.4L Prestige, Honda BR-V Prestige dan New Honda Brio Satya E MT.

Selama pameran berlangsung, Honda menawarkan sejumlah program penjualan menarik dan aktivitas fun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper