Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

FIFAstra Ajak 270 Pelanggan Tonton Langsung MotoGP

Sebanyak 270 pelanggan FIFAstra (FIFGroup) berhasil memenangi paket menonton MotoGP dan perjalanan keliling Malaysia secara gratis setelah dinyatakan keluar sebagai pemenang undian berhadiah.
Suasana pengundian Tonton Gratis MotoGP Sepang, Malaysia/Bisnis.com
Suasana pengundian Tonton Gratis MotoGP Sepang, Malaysia/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Sebanyak 270 pelanggan FIFAstra (FIFGroup) memenangi paket menonton MotoGP dan perjalanan keliling Malaysia secara gratis setelah dinyatakan keluar sebagai pemenang undian berhadiah.

Ke-270 konsumen FIFAstra itu dinyatakan sebagai pemenang dalam pengundian yang dilaksanakan di ITC Cempaka Emas, Jakarta Pusat, pada Kamis (29/9/2016).

"Selamat kepada para pemenang undian dan merasakan pengalaman menonton MotoGP di Sirkuit Sepang Malaysia pada 30 Oktober mendatang dan jalan-jalan keliling Malaysia," kata Direktur Marketing FIFGroup, Djap Tet Fa.

Program undian berhadiah itu diluncurkan pada 19 Juli lalu oleh President & CEO FIFGroup, Suhartono dalam momentum ulang tahun FIFGroup ke-27 pada Mei.

Konsumen yang kredit selama periode program akan mendapat satu poin untuk diundi. FIFAstra juga memberi tambahan lima poin jika konsumen tercatat sudah pernah kredit di FIFAstra lima poin jika mengambil tipe motor sport dan 10 poin jika pengajuan dilakukan via aplikasi FIFGroup Mobile Customer.

Program ini diikuti oleh konsumen yang telah mengajukan kredit sepeda motor Honda baru melalui FIFAstra selama periode 15 Juli hingga 15 September 2016.

PT Federal International Finance merupakan anak perusahaan Grup Astra yang bergerak di bidang usaha pembiayaan ritel khusus sepeda motor Honda yang diproduksi oleh PT Astra Honda Motor Tbk, anak perusahaan PT Astra International Tbk.

Pada 1 Mei 2013, perseroan melakukan proses rebranding dengan meluncurkan new identity berupa logo baru berbentuk sidik jari dan penyebutan nama perseroan menjadi FIFGroup yang merupakan grup manajemen dari FIFAstra untuk pembiayaan sepeda motor, Spektra untuk pembiayaan elektronik dan perabot rumah tangga, Aftra melayani pembiayaan kendaraan roda empatdan Amitra yang melayani pembiayaan syariah.

FIFGroup telah menjelma menjadi perusahaan pembiayaan sepeda motor dan elektronik terbesar di Indonesia dengan 169 kantor cabang dan 390 point of service.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper