Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pengguna Busi NGK Diajak Nonton Bareng MotoGP

PT.NGK Busi Indonesia mengapresiasi para pelanggannya dengan menemui kalangan komunitas mobil dan motor di Kota Palembang, Sumatra Selatan dengan menggelar acara noNGKrong bareng pada 25 September lalu.
/ist
/ist

Bisnis.com, JAKARTA - PT.NGK Busi Indonesia mengapresiasi para pelanggannya dengan menemui kalangan komunitas mobil dan motor di Kota Palembang, Sumatra Selatan dengan menggelar acara noNGKrong bareng pada 25 September lalu.

Acara diisi dengan sejumlah kegiatan a.l. fun games, kuis, penampilan grup band lokal dan diakhiri dengan nonton bareng live streaming MotoGP Motorland Aragon Circuit, Spanyol, dimana NGK menjadi technical sponsor tim Honda, official sponsor Yamaha, technical partner Ducati dan sponsor team Suzuki Ecstar.

Sejumlah komunitas mobil dan motor meramaikan acara ini yakni Daihatsu Ayla Indonesia, Ertiga Club Indonesia, Daihatsu Taruna Club, Toyota Avanza Club Indonesia, Daihatsu Xenia Indonesia Community.

Selain itu, Kawasaki Ninja Club, Silver Car Indonesia, Honda Mega Pro Club, Sirion Club Indonesia, All New Corolla Indonesia.

"Kami mengapresiasi pengguna busi NGK di semua daerah di Indonesia, sekaligus menjalin kekerabatan dengan komunitas mobil dan motor, salah satu
caranya adalah dengan acara seperti ini. Selain bisa berkumpul untuk silaturahmi,  kegiatan ini menjadi sarana untuk sharing knowledge dan menjawab pertanyaan mengenai busi NGK secara langsung dengan para undangan yang hadir.” ujar Mahesa Argha Yudha, Assistant Marketing Manager PT NGK
Busi Indonesia, Selasa (27/9/2016).

PT NGK Busi Indonesia optimistis bisa kembali mempertahankan posisi sebagai pemimpin pasar (market leader) di pasar busi nasional baik untuk kendaraan sepeda motor maupun mobil.

NGK Busi Indonesia menargetkan pangsa pasar sampai akhir tahun ini akan mencapai sekitar 50%-52% dan sampai Juni 2016 sudah terealisasi sekitar 70%, sehingga di semester kedua diprediksi akan memenuhi target.

NGK Busi Indonesia semakin menguatkan posisinya dengan menjadi pemasok busi-busi pabrikan mobil dan motor seperti Toyota, Daihatsu, Nissan, Suzuki, Honda, Yamaha, Kawasaki, KIA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper