Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Address Black Predator Lengkapi Varian Suzuki Address FI series

Untuk memperkuat pasar sepeda motor di segmen skuter otomatik (skutik), PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan Address Black Predator special edition.
Suzuki/Istimewa
Suzuki/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA—Untuk memperkuat pasar sepeda motor di segmen skuter otomatik (skutik), PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan Address Black Predator special edition.

Dikutip dari siaran pers SIS, Minggu (25/9/22016), skutik 110cc anyar tersebut dihadirkan di ajang Bursa Motor 2016 yang dihelat  pada , 24 – 25 September 2016 di Parkir Timur Gelora Bung Karno, Senayan.

Address Black Predator mendapatkan sentuhan warna khas yaitu Matt Black. Dipadukan dengan logo ‘S’ Suzuki dan emblem Address 3D berwarna chrome yang menjadi identitas seri Suzuki Black Predator menambah kesan tegas dan berani.

Melengkapi tampilan tersebut, Address Black Predator juga sudah dilengkapi aksesoris berupa floorboard garnish yang menambah kesan mewah dan eksklusif.

Sepeda motor tersebut dibanderol Rp14,895 juta on the road DKI Jakarta.

Skutik anyar yang melengkapi Suzuki Address FI series itu dilengkapi Utility Box di bawah jok sebesar 20,6 liter yang sanggup menampung beragam barang keperluan.

Skutik tersebut memakai mesin fuel injection 110 cc yang sangat canggih dan irit dipadukan kapasitas tangki bahan bakar sebesar 5,2 liter.

Dengan adanya penambahan varian tersebut kini Address FI tampil dengan 5 pilihan yang menarik yaitu Stonger Red, Brilliant White dan Titan Black serta bagi konsumen yang lebih suka dengan penampilan berkelas memiliki pilihan terbaik dengan tipe Address Elegant LG, dan Address Black Predator.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper