Logo Bisnis Otomotif
Senin, 26 September 2016

5 Agen Pemegang Merek Ini Raih Press Room Award

Yusran Yunus Kamis, 22/09/2016 22:03 WIB
5 Agen Pemegang Merek Ini Raih Press Room Award
Para perwakilan APM saat menerima award dari Forum Wartawan Otomotif (Forwot) Indonesia pada Kamis (22/9/2016)
Bisnis.com/Yusran Yunus

Bisnis.com, JAKARTA - Forum Wartawan Otomotif (Forwot) Indonesia mengapresiasi kepedulian dan perhatian lima agen pemegang merek (APM) otomotif nasional yang telah melancarkan tugas-tugas operasional jurnalis selama pelaksanaan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 pada Agustus lalu.

Ke-5 APM yakni PT.Suzuki Indomobil Sales (SIS), PT.Toyota Astra Motor (TAM), PT.Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), PT.Honda Prospect Motor ((HPM) dan PT.Nissan Datsun Indonesia, dinilai mampu mengakomodasi kebutuhan para jurnalis, termasuk menyediakan fasilitas ruang pers (press room) yang melancarkan tugas-tugas jurnalistik selama penyelenggaraan GIIAS 2016 di ICE BSD City, Tangerang, Banten.

"Mudah-mudahan perhatian dan kepedulian APM ini dapat terus ditingkatkan pada setiap event otomotif seperti GIIAS di tahun-tahun mendatang dan apa yang sudah dilakukan menjadi contoh yang baik bagi APM lainnya," kata Ketua FORWOT, Indra Prabowo pada acara penganugerahan FORWOT Car of the Year 2016 di The Hook Resto, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Kamis (22/9/2016).

Mobil sport utility vehicle (SUV) Mitsubishi Pajero Sport terpilih sebagai pemenang penghargaan mobil terbaik, FORWOT Car of The Year 2016, menyisihkan empat mobil finalis lainnya.

Tahun ini FORWOT menyaring 28 mobil terbaik di Indonesia dari 16 agen pemegang merek (APM) yang ada di Tanah Air. Mobil-mobil tersebut merupakan model benar-benar baru (all-new) yang diluncurkan pada periode Agustus 2015 hingga Juli 2016.

Dari ke-28 mobil itu, terpilih sebanyak 5 mobil finalis melalui polling yakni Chevrolet Trax, Honda Civic, Mitsubishii Pajero
Sport, Toyota Kijang Innova dan Toyota Sienta.

Setelah itu ke-5 finalis itu dipilih oleh tim juri dan hasilnya Mitsubishi Pajero Sport meraih skor tertinggi sebanyak 189,5
poin, disusul oleh Kijang Innova 140 poin, Honda Civic 126,5 poin, Toyota Sienta 90 poin, Chevrolet Trax 79 poin.

FORWOT menargetkan penghargaan ini mampu memberikan sumbangsih kepada para pelaku industri otomotif nasional, sekaligus menjadi panduan bagi segenap konsumen otomotif nasional.

Apps Bisnis.com available on:    
Reader's Choice: Pilih Topik menarik untuk Diulas oleh Harian Bisnis Indonesia. Klik di sini!
Nikmati sajian berita terkini Bisnis Indonesia versi epaper DI SINI.
more...