Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Operasikan Diler Resmi 3S ke-128

PT. Honda Prospect Motor, agen tunggal pemegang merek Honda di Indonesia, mengoperasikan diler resminya yang ke-128 dan ke-35 di luar Pulau Jawa, Honda Selaras Ambon.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - PT. Honda Prospect Motor, agen tunggal pemegang merek Honda di Indonesia, mengoperasikan diler resminya yang ke-128 dan ke-35 di luar Pulau Jawa, Honda Selaras Ambon.

Honda Selaras Ambon berlokasi di Jalan A Yani RT 001 RW 006, Kelurahan Batumeja, Kecamatan Sirimau, Ambon, dilengkapi dengan fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales,service, spareparts/3S).

Honda Selaras Ambon memiliki showroom seluas 216 m2, fasilitas servis dengan area seluas 331 m2 yang dilengkapi dengan 2 bay quick service dan 1 washing bay. Selain itu, diler ini memiliki area sparepart seluas 50 m2.

President Director PT Honda Prospect Motor, Tomoki Uchida mengatakan di sepanjang 2016, Honda terus memperluas jaringan diler resmi dengan tujuan mendekatkan diri dengan konsumen agar mendapatkan pelayanan yang cepat dan maksimal.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director Honda Prospect Motor mengatakan Honda Selaras Ambon merupakan diler resmi Honda pertama di Provinsi Maluku.

"Honda Selaras Ambon diharapkan dapat melayani konsumen Honda dalam hal produk dan layanan purnajual Honda khususnya di kota Ambon.”

Hingga saat ini, Honda telah memiliki 128 diler resmi dan 36 sub diler 3S yang juga melayani penjualan dan purnajual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 164 diler dan sub diler se-Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper