Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Distributor Suzuki se-Asean Bedah Keunggulan All New Satria F150

Distributor Suzuki Motor di kawasan Asia Tenggara, mengikuti program pelatihan "ASEAN New Model Training" dengan mendalami beragam keunggulan dari produk terbaru Suzuki Motor, All New Satria F150 di Suzuki Training Center, Sunter, Jakarta Utara pada 6-8 September 2016.

Bisnis.com, JAKARTA - Distributor Suzuki Motor di kawasan Asia Tenggara, mengikuti program pelatihan "ASEAN New Model Training" dengan mendalami beragam keunggulan dari produk terbaru Suzuki Motor, All New Satria F150 di Suzuki Training Center, Sunter, Jakarta Utara pada 6-8 September 2016.

ASEAN New Model Training merupakan program pelatihan yang bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuan perwakilan distributor Suzuki di kawasan Asean tentang produk baru Suzuki.

Pada program kali ini, pelatihan fokus pada produk All New Satria F150 yang menggunakan teknologi injeksi.

Assisten Department Head Service PT.Suzuki Indomobil Sales (SIS), Riecky Patrayudha mengatakan dengan sejumlah keunggulan di kelasnya, All New Satria F150 tidak hanya diterima baik di pasar Indonesia, namun juga di pasar global termasuk di Asia Tenggara.

"Untuk meningkatkan kepuasaan para penggunanya, kami juga menyiapkan dan membekali para distibutor Suzuki dengan keahlian yang dibutuhkan, termasuk para perwakilan distributor di kawasan Asean," katanya, Kamis (8/9/2016).

Dia menggarisbawahi bahwa program pelatihan ini merupakan kebanggaan bagi Suzuki Indonesia karena kualitas dan standarnya telah diakui guna memberikan pelatihan kepada perwakilan distributor se-Asean.

Dalam pelatihan ini, para perwakilan distributor dibekali teori serta praktik pembongkaran unit All New Satria F150 yang dibagi dalam beberapa tahapan materi pelatihan a.l. pengetahuan mengenai spesification and power, engine, diagnostic trouble code, perawatan mesin, chemical product.

Para peserta juga berkesempatan mengunjungi pabrik Suzuki di Tambun, Bekasi, untuk melihat proses produksi All New Satria F150.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper