Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Suzuki Operasikan Outlet 3S di Kota Majalengka

PT.Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengoperasikan outlet terbaru Suzuki dengan fasilitas sales, service, spareparts (3S) ke-37 se-Provinsi Jawa Barat, Cinta Damai Putra Bahagia Kadipaten, berlokasi di Kota Majalengka.
Outlet 3S Suzuki di Kota Majalengka, Jawa Barat/ist
Outlet 3S Suzuki di Kota Majalengka, Jawa Barat/ist

Bisnis.com, JAKARTA - PT.Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengoperasikan outlet terbaru Suzukidengan fasilitas sales, service, spareparts (3S) ke-37 se-Provinsi Jawa Barat, Cinta Damai Putra Bahagia Kadipaten, berlokasi di Kota Majalengka.

Outlet ini merupakan peningkatan dari fasilitas 1S (sales) menjadi fasilitas 3S. Sampai saat ini, Suzuki Roda Empat telah memiliki total 306 outlet di Tanah Air.

"Hadirnya outlet ini bertujuan untuk lebih mendekatkan pelayanan Suzuki kepada pelanggan dan sekaligus meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap produk Suzuki Roda Empat di wilayah Majalengka," kata Davy J. Tuilan, 4W Deputy Managing Director PT. SIS, Senin (5/9/2016).

Outlet Cinta Damai Putra Bahagia (CDPB) berlokasi di Jalan Raya Timur No.311 Kadipaten - Majalengka, Jawa Barat, memiliki bangunan  dan  fasilitas  terkini  dengan  desain  dan  standar  Suzuki.  

Outlet  ini berdiri di atas lahan seluas 2.650 m2, dan memiliki bangunan  showroom 2 lantai, masing-masing  lantai 1 showroom seluas  478 m2,  lantai 2 seluas  286 m2,  dan  bengkel seluas  663 m2, dengan total bangunan seluas  1.427 m2.  

Showroom dan  bengkelnya telah  dilengkapi  dengan  ruang pamer dan ruang tunggu bengkel yang sangat nyaman serta didukung oleh fasilitas, sarana dan peralatan yang sesuai dengan  standar Suzuki yang modern, lengkap dan terkini.

Outlet CDPB Kadipaten merupakan outlet ke- 5 dengan fasilitas 3S dari PT. Cinta Damai Putra Bahagia, yang dibangun dengan konsep desain bangunan dan eksterior serta interior yang modern dan terkini.

Sedangkan untuk fasilitas bengkel, dilengkapi dengan kapasitas servis a.l. 8 stall, Smart Diagnostic Tester (SDT), Suzuki Special Tools (SST), Digital Battery Tester serta Express Maintenance, sehingga total kapasitas bengkel baru ini mampu menampung lebih dari 15 unit per harinya.

PT. Cinta Damai Putra Bahagia yang berdiri sejak tahun 1970 merupakan main dealer Suzuki Roda Empat di Jawa Barat dengan wilayah pemasaran Cirebon, Indramayu, Majalengka, dan Kuningan.

Hingga saat ini CDPB telah memiliki 5 outlet dengan fasilitas 3S dan 2 outlet 1S untuk mendukung bisnis Suzuki di wilayah Jawa Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper