Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HARI PELANGGAN: Pelumas Pertamina Diskon 50 Persen

PT Pertamina Lubricants, anak perusahaan PT Pertamina (persero) yang mengelola usaha pelumas otomotif dan industri serta base oil untuk pasar domestik dan internasional, memberikan apresiasi khusus kepada para pelanggannya dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional pada 4 September 2016.
Diskon pelumas di Hari Pelanggan./.Ist
Diskon pelumas di Hari Pelanggan./.Ist

Bisnis.com, JAKARTA - PT Pertamina Lubricants, anak perusahaan PT Pertamina (persero) yang mengelola usaha pelumas otomotif dan industri serta base oil untuk pasar domestik dan internasional, memberikan apresiasi khusus kepada para pelanggannya dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional pada 4 September 2016.

Public Relations PT Pertamina Lubricants, Intania Prionggo mengatakan Pertamina Lubricants akan hadir di momen Car Free Day di bilangan Jalan Thamrin dan Bundaran HI pada Ahad, 4 September pukul 07.00 - 09.00 WIB.

Pada kesempatan itu, Miss Fatron dan Miss Enduro akan membagikan oli dan merchandise secara cuma-cuma bagi pelanggan yang melakukan selfie dengan senyum terbaiknya.

"Pelanggan wajib untuk mengunggah foto selfie-nya melalui akun media sosial personal baik Facebook, Twitter maupun Instagram dan men-tag akun resmi Pertamina Lubricants dengan hashtag #SenyumPelangganUntukPertaminaLubricants," katanya Jumat (2/9/2016).

Selain itu, Pertamina Lubricants juga akan memberikan diskon sebesar 50% untuk setiap pembelian Enduro Matic (1L/0,8L), Fastron Gold dan Fastron Techno (4L) dan Meditran SX atau SX Bio (max 10L) hanya di Bright Olimart (BOM) di Gedung Oil Center Kantor Pusat Pertamina Lubricants, Jalan MH Thamrin Kav. 55.

Dia menambahkan bagi pelanggan setia Pertamina di seluruh penjuru tanah air, promo setengah harga ini juga dapat dinikmati di 111 Outlet OliMart, 151 Outlet Enduro Express, dan juga 33 Outlet Bright Olimart di seluruh Indonesia bagi mereka yan melakukan penggantian oli di tempat.

"Tidak hanya itu, pelanggan juga akan mendapatkan tas belanja Enduro atau Fastron secara gratis di setiap pembelian. Seluruh promo berlaku pada 4 September," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper