Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ingin Tingkatkan Target Penjualan, KTB Relokasi Diler Serang

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, authorized distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia, meresmikan relokasi diler PT Setiakawan Menara Motor Serang.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, authorized distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia, meresmikan relokasi diler PT Setiakawan Menara Motor Serang.

Seperti dikutip dari rilis resmi, Selasa (30/8/2016), acara peresmian relokasi diler PT Setiakawan Menara Motor Serang ini dihadiri oleh Presiden Direktur SKM Group Lie Samuel Langi serta Direktur Marketing KTB, Duljatmono.

Lokasi baru diler yang bertempat di Jl. Syech. Nawawi Al-Bantani, KP3B - Palima Serang ini dipilih karena letaknya yang lebih representatif dan berada sangat strategis di pinggiran kota Serang yang merupakan jalur lintasan truk. Harapannya, akan mempermudah pengemudi untuk menjangkau diler dan mendapatkan pelayanan terbaik dari Mitsubishi jika terjadi kendala pada kendaraan di dalam perjalanannya.

Dalam sambutannya, Duljatmono menyampaikan bahwa relokasi jaringan ini juga merupakan usaha KTB untuk meningkatkan pelayanan kepada para pelanggan dan konsumen.

“Dengan didukung oleh lokasi diler yang representatif dan strategis, PT Setiakawan Menara Motor Serang akan mampu memberikan kontribusi terbaiknya dalam mencapai target penjualan khususnya di wilayah Serang dan pada akhirnya secara nasional kami optimis dapat mencapai target penjualan kendaraan niaga truk sebanyak 40.500 unit dengan pangsa pasar sebesar 48% d tahun 2016 ini”, ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Kahfi

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper