Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Genjot Penjualan V-Ixion, Yamaha Rilis Warna Baru

Untuk memperkuat pasar di segmen sport, Yamaha meluncurkan empat warna baru dan striping anyar sepeda motor sport andalannya, New V-Ixion Advance
V-Ixion/Istimewa
V-Ixion/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Untuk memperkuat pasar di segmen sport, Yamaha meluncurkan empat warna baru dan striping anyar sepeda motor sport andalannya, New V-Ixion Advance.

Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan, konsep wana dan striping anyar tersebut membuat tampilan menjadi lebih sporty dan moderen karena mengombinasikan dua warna berjiwa muda.

Salah satu warna merepresentasikan momen kemerdekaan Indonesia yang ke-71 dengan nuansa merah putih (Luminous White). Warna lainnya untuk New V-Ixion Advance ini adalah  abu-abu nuansa emas yang mewah (Hustle Gold), Merah terang (Zeal Red) yang lebih dominan pada tangki dan wajah bagian depannya dengan warna hitam yang melekat pada bodi motor bagian belakang.

Bagi penyuka warna hitam juga terpuaskan lewat hadirnya warna hitam (Striking Black) corak kuning yang memberikan kesan elegan.

 ”Kostum baru New V-Ixion Advance dengan warna dan striping yang makin menarik ini kami persembahkan buat konsumen Yamaha yang masih mengidolakan motor sport popular. Kami menghadirkan warna dan striping teranyar ini supaya konsumen ada pilihan beragam lagi,” ujarnya dalam keterangan resmi YIMM, Rabu (24/8/2016).

 Harga New V-Ixion Advance warna dan grafis baru ini tidak berubah, yaitu Rp25,35 juta on the road Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper